Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Anisa Rahma dan Anandito Dwis sudah menjalani rumah tangga selama dua tahun. Namun, mantan personel girlband Chereybelle itu belum juga dikaruniai keturunan.

Anisa Rahma tidak memungkiri kalau sempat terbawa perasaan alias baper setiap ditanya soal momongan.

"Awalnya baper (ditanya terus) setiap sama keluarga dan teman ditanyain momongan," kata Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Protes Istri, Panggilan Sayang Anandito Dwis ke Anisa Rahma Bikin Salfok

Hal senada pun dibenarkan suaminya. Mereka pun kepikiran gara-gara tidak kunjung diberi anak.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis [MataMata.com/Ismail]

"Iya ya (baper) kadang ditanya kok udah 2 tahun nikah belum punya momongan, ada teman baru nikah udah punya momongan. Kepikiran," timpal Anandito Dwis.

Tapi, Anisa Rahma menilai wajar hal tersebut. Karena itu, keduanya kembali pasrah kepada Tuhan karena anak adalah rezeki.

Baca Juga:
2 Tahun Nikah Belum Punya Momongan, Anisa Rahma Lirik Program Bayi Tabung

"Ya kepikiran pasti. cuma mikirnya anak itu kan amanah dari Allah dan rezeki, kalau belum dikasih ya berarti kita belum dikasih amanah sama Allah," beber Anisa Rahma.

Sejoli ini kini lebih fokus untuk memanfaatkan waktu bersama. Momen ini dimanfaatkan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Sekarang rezeki yang kita punya selain anak itu waktu. Jadi kita manfaatkan waktu buat ibadah kepada Allah, perbanyak pahala, dan lain lain," pungkas Anisa Rahma.

Baca Juga:
Belum Dikasih Momongan, Anisa Rahma: Semua Sudah Diatur

Load More