Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Arsyah Rasyid akhirnya mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan Pevita Pearce. "Kayaknya udah bisa dilihat di Instagramnya dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dilansir dari kanal YouTube Indosiar dikutip Minggu (6/12/2020).

Meski telah mengakui jalinan asmara dengan Pevita Pearce, Arsyah Rasyid tak menjelaskan secara detail kapan tanggal jadian mereka.

Dia juga enggan mengungkapkan bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan pemain film 'Sebelum Iblis Menjemput' itu.

Baca Juga:
Pevita Pearce Tatap Mesra Arsyah Rasyid saat Belanja Bareng, Uwuw Banget!

Sosok Arsyah Rasyid, Mantan Maudy Ayunda (instagram.com/arsyahrasyid)

"Aduh itu terlalu personal," jawabnya enggan.

Selanjutnya, dia hanya mengisyaratkan siap merajut rumah tangga dengan Pevita Pearce.

"Aku dari beberapa tahun yang lalu personally udah siap (menikah). Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap kita harus ngeliat lawan mainnya juga siap apa enggak," tutur Arsyah Rasyid.

Baca Juga:
Mulai Blak-blakan, Pevita Pearce Pacari Mantan Maudy Ayunda?

Dia bahkan tidak bisa menjabarkan kapan akan naik pelaminan dengan pemain 5 CM tersebut.

"Tergantung (kapan menikah), banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," ucapnya.

"Kita kan harus mikirin hal lainnya kesiapan mental, finansial, kesiapan lawan mainnya juga. Kalau ditanya umur berapa pastinya kalau dari sih aku siap," imbuhnya lagi.ini.

Baca Juga:
Goda Pengikut Instagram Arsyah Rasyid, Pevita Pearce Bikin Riuh

Dalam kesempatan berbeda, Pevita Pearce mengungkapkan kriteria calon suami yang dia idamkan. Ia mengaku figur idamannya adalah lelaki humoris, cerdas, serta dekat dengan Tuhan.

"Subhanallah. (cari suami) yang bisa menjadi figur imam. Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pinter, lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku selain yang dekat dengan Tuhan, chemistry sih," ungkap Pevita Pearce.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Pevita Pearce Dicurigai Dekat dengan Mantan Maudy Ayunda

Load More