Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Matamata.com - Komedian Imam Darto menuai perhatian pasca mencuit di Twitter soal korupsi bansos Covid 19. Pada hari Minggu (6/12) lalu, Imam Darto mengeluarkan opini perihal korupsi tersebut.

@imamdarto : "Bukannya mendukung korupsi ya. Tapi di depan mata disodorin 17M siapa yang gak gentar. Point is, semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya ajah.. Huhuhu," ungkapnya.

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Cuitan tersebut pun mendapat banyak sekali komentar kontra dari netizen maupun beberapa rekan artis. Imam Darto pun masih mencoba memberi analogi.

Baca Juga:
Dianggap Blunder Soal Korupsi Bansos, Imam Darto Dihujat Sampai Trending

Ia menuliskan perihal berita public figure yang terkenal rukun dan dicintai jutaan orang, lalu ketahuan tidur bersama Gal Gadot. Hal ini menurutnya wajar jika public figure tersebut tergoda.

Analogi lanjutannya ini lebih-lebih membuat namanya disorot. Banyak yang gaduh perihal cuitannya ini. Ia pun akhirnya meminta maaf setelah mencuit soal korupsi bansos Covid 19 tersebut.

Imam Darto. (Twitter/@imamdarto)

@imamdarto : "Demi meredam kegaduhan yang saya sebabkan, saya minta maaf ya untuk opini saya yang multi-tafsir. Twit bersangkutan saya hapus tanda saya menarik kata-kata saya. Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih." pungkasnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Sentil Keras Korupsi Dana Bansos COVID-19: Bikin Malu!

Wah, Imam Darto sampai bikin banyak netizen dan rekan artis geram sebelumnya. Untung udah minta maaf, gimana nih kalau menurutmu?

Load More