Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Matamata.com - Belum lama ini Penyanyi Tegar Septian dan istrinya, Sarah Sheila Kamilia, curhat mengenai penghinaan netizen terhadap anak mereka. Anak mereka yang masih bayi, Abidzar, dikatai mirip binatang adalah yang paling membuat mereka sakit hati. 

"Masih ada saja netizen bicara yang tidak senonoh dan tidak pantas kepada Abidzar. Nah jadi kemarin kemarin tuh sempat booming Abidzar dibilang anak babi," kata Sarah di kanal YouTube Sarah Sheilka dikutip Senin (7/12/2020).

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@sarahsheilka)

Hinaan itu diterima mereka lewat direct message (DM) Instagram. "Orang itu menghinanya nggak sekali, banyak, seorang perempuan dan punya anak juga, kok bisa gitu dia yang seorang ibu juga kaya gitu," ujar Sarah.

Baca Juga:
Anak Dibilang Mirip Hewan, Istri Tegar Septian Beri Jawaban Menohok

Tegar Septian sendiri begitu emosi kala itu. Ada orang begitu tega mengatakan hal tersebut kepada anaknya membuatnya tak habis pikir.  "Perkataannya tuh nggak bisa dijaga guys, sampai Abidzar ini dibilang kayak babi. Maksudnya apa ya kan?" ujar Tegar.

Sarah istighfar dan langsung menegur netizen tersebut saat tahu anaknya dihina mirip binatang. Ia sudah memberi maaf karena kasihan banyak netizen yang menghujatnya di media sosial. "Dia diserang netizen, dia juga sudah minta maaf pas dia diserang netizen," kata Sarah.

Tegar Septian dan Sarah Sheilka (Instagram/@tegar_official)

Kendati demikian, Sarah dan Tegar Septian sampai sekarang masih sakit hati. Sarah selalu sedih tiap kali melihat wallpaper handphone yang berisi foto sang anak. 

Baca Juga:
Ajak Anak Keluar Padahal Belum Sebulan, Istri Tegar Septian Kena Nyinyir

"Aku pakai foto Abidzar di screen HP aku kan terus ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang babi. Jadi rasa sakit hatinya tuh setelah itu 'sayang lihat ini anak katanya mirip babi' Tegar nenangin aku. Aku sakit hati sejujurnya sedih saja," kata Sarah.

Tegar Septian lantas mengingatkan netizen agar lebih bijak dalam bermain media sosial. Kalau masih ada yang menghina keluarganya ke depan, dia siap mengambil langkah serius "Tolong lah kalau main sosmed harus lebih bijaklah, jangan nggak-nggak," kata Tegar.

Load More