Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Netizen heboh terkait pernyataan Hotman Paris soal kunjungan Gisella Anastasia alias Gisel padanya. Bahkan soal keterlibatannya dalam video syur itu, Hotman menyebut mantan istri Gading Marten itu tak membantah. 

"Setahu saya Gisel tidak membantah kok, dia tidak membantah di BAP" kata Hotman Paris dikutip dari Intens Investigasi, dikutip Senin (7/12/2020).

Hotman Paris mengungkapkan Gisella Anastasia datang kepadanya sebagai teman dan konsultasi soal itu. Karena ada tiga ponsel yang diberi ke asistennya, dia juga tidak tahu ponsel mana yang berisi video. 

Baca Juga:
Giliran Hotman Paris Didesak Diperiksa Kasus Video Asusila Mirip Gisel

"Dia hanya bilang bahwa tiga tahun lalu kasih handphone ke manajernya. Dia pun nggak tahu HP yang mana, karena ada tiga handphone yang dikasih dan dia bilang sudah hapus videonya," beber Hotman Paris.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Menurut pengacara kondang itu akan susah mencari penyebar utama dari video itu. Namun, karena Gisella Anastasia sudah menghapus video tersebut, hal itu bisa menghapuskannya dari unsur kelalaian.

"Sangat susah menemukan siapa yang pertama kali menyebarkan. Menurut pengakuan Gisel hp itu tiga tahun lalu dia kasih ke manajernya, dan dia sudah hapus," ungkap Hotman Paris.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Curhat ke Hotman Paris Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu

"Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel lalai, tidak menyimpan secara proper, hati-hati itu video, itu kuncinya di situ," kata Hotman Paris.

Sayangnya, terkait file apa yang dihapus oleh Gisella Anastasia dari ponselnya tersebut tidak dijelaskan secara rinci oleh Hotman Paris. 

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kasus video syur mirip Gisella Anatasia (Gisel) diketahui sudah sejak November 2020 masih dalam pengembangan pihak berwajib. Polisi telah menetapkan dua tersangka yang merupakan pemilik akun Twitter PP dan MN sejauh ini.

Namun, pihak berwajib belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemeran asli dalam video syur tersebut. Mereka masih menunggu hasil dari ahli digital forensik.

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Kala itu, ia diperiksa selama lima jam oleh kepolisian dan mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Load More