Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Hotman Paris. (Instagram/@gisel_la/Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris berharap tidak ada kelalaian dalam kasus video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Belakangan ini, Hotman mengakui bahwa Gisel datang kepadanya sebagai teman dan konsultasi terkait kasus tersebut.

Menurut Hotman, Gisella Anastasia mengaku dirinya sempat memberikan ponsel miliknya kepada manajer sekitar tiga tahun lalu. Tak hanya itu, dia juga menyebut sudah menghapus file di dalamnya.

"Dia hanya bilang bahwa tiga tahun lalu kasih handphone ke manajernya. Dia pun nggak tahu HP yang mana, karena ada tiga handphone yang dikasih dan dia bilang sudah hapus videonya," ungkap Hotman Paris di tayangan Intens Investigasi, dikutip Senin (7/12/2020).

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Gisel Tak Bantah Kasus Video Syur saat Di BAP

Berpengalaman sebagai pengacara Cut Tari dalam kasus video asusila Ariel NOAH beberapa tahun lalu, Hotman Paris menyebut kuncinya ada di dalam kelalaian pemilik ponsel.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Apakah kepolisian bisa membuktikan bahwa Gisella Anastasia lalai sehingga bisa tersandung pidana atau bagaimana.

"Apakah ditemukan unsur melawan hukum, apakah Gisel lalai, tidak menyimpan secara proper, hati-hati itu video, itu kuncinya di situ," kata Hotman Paris.

Baca Juga:
Giliran Hotman Paris Didesak Diperiksa Kasus Video Asusila Mirip Gisel

"Karena dulu pas kasus si A saya kan pengacara CT itu karena lalai," sambungnya.

Kendati demikian, Hotman Paris enggan blak-blakan soal apakah Gisella Anastasia benar pelaku dalam video syur tersebut. Hanya saja, ia berpesan agar Gisel bisa membuktikan bahwa ia sudah menghapus video itu.

"Ya lebih tahu tanya dia deh," ucap Hotman Paris.

Baca Juga:
Pernyataan Hotman Paris Viral, Gisel Diminta Jujur Soal Video Syur

"Tetap buktikan bahwa kau tidak lalai, bahwa kau benar-benar tidak ada unsur kesengajaan," kata Hotman menandaskan.

Sementara itu, polisi sudah menangkap dua tersangka berinisial PP dan MN, yang menyebar video syur mirip Gisella Anastasia. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap video tersebut, namun hingga kini belum mau menyebut pelaku video tersebut.

Load More