Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel dianggap oleh Pitra Romadoni mulai panik karena berkonsultasi ke pengacara kondang Hotman Paris terkait kasus video syur yang menyeret namanya.

"Saya lihat di sini ada kepanikan," kata pelapor kasus video syur mirip Gisel, Pitra Romadoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Senin (7/12/2020).

Karenanya, Pitra menuntut permintaan maaf dari Gisel jika dia adalah sosok perempuan dalam video syur berdurasi 19 detik itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Gisel Tak Bantah Kasus Video Syur saat Di BAP

"Itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti," ujar dia.

Pitra juga merasa klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu terkait keterlibatan dalam video syur kurang tegas. Sebabnya, ia berharap pihak kepolisian menjadikan pernyataan Hotman Paris sebagai petunjuk.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Saya selaku pelapor juga sangat menjunjung tinggi asas praduga tidak bersalah, tidak berani menyimpulkan suatu persitiwa sebelum ada release resmi dari polisi. Nah karena memang ini ada suatu pernyataan, ada suatu keterangan-keterangan maka dari itu saya kira polri harus melihat ini sebagai petunjuk," katanya.

Baca Juga:
Giliran Hotman Paris Didesak Diperiksa Kasus Video Asusila Mirip Gisel

Sebelumnya, Hotman Paris mengungkap bahwa Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum. Dalam proses konsultasinya itu, Gisel mengaku sempat memberikan ponselnya ke sang manajer pada 3 tahun lalu.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," kata Hotman Paris mengutip dari tayangan Silet.

Namun sayangnya, pernyataan Hotman Paris tidak lengkap. Entah apa yang dimaksud data penting yang dimaksud.

Baca Juga:
Paham Betul Hal Pribadi Gisel, Asri Welas Minta Sahabatnya Lakukan Ini

Tapi seperti sama-sama diketahui, nama Gisella Anastasia tengah ramai didicarakan. Mantan istri Gading Marten itu dituding adalah perempuan dalam sebuah video syur berdurasi 19 detik.

Gisella Anastasia sendiri sudah dipanggil polisi sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut pada 17 November 2020. Namun usai diperiksa, Gisel bungkam kepada wartawan.

Sementara polisi sudah menangkap PP dan MN, dua orang penyebar video diduga mirip Gisel. Keduanya resmi dijadikan tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan wajah pelaku dalam video tersebut. Namun sayangnya hingga kini polisi belum bersedia mengunkap hasilnya.

Load More