Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pelapor kasus video syur mirip Gisella Anastasia, Pitra Romadoni, meminta Gisel menunjukkan bukti laporan telah kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Permintaan pelapor kasus video syur mirip Gisel ini untuk merespons pernyataan Hotman Paris yang menyebut mantan istri Gading Marten tersebut sempat konsultasi kepadanya terkait kehilangan ponsel.

"Pengertian korban ini contohnya handphone saya hilang, memang itu hasil karya saya sendiri tapi handphone saya hilang. Saya melaporkan ke pihak kepolisian bahwasanya handphone saya hilang atau dicuri, ada bukti laporan polisi," kata Pitra Romadoni saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:
Gisel Konsultasi ke Hotman Paris, Pelapor Video Syur Mengendus Kepanikan

"Bahwa handphone saya hilang, sehingga ini dipergunakan orang tidak bertanggungjawab, juga sudah ada bantuan secara hukum," ujarnya lagi.

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Tetapi, Pitra mengaku belum melihat bukti laporan kehilangan ponsel Gisel.

"Nah ini saya melihat itu belum ada tindakan-tindakan dari pihak manapun untuk melakukan suatu bantahan secara hukum dengan membuat laporan polisi apabila handphone hilang, kan gitu," ucapnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Gisel Tak Bantah Kasus Video Syur saat Di BAP

Lagipula, Pitra melanjutkan, Gisel sudah membantah bahwa dia adalah sosok perempuan di video tersebut. Hal tersebut bertolak belakang dengan pengakuannya pada Hotman.

"Yang menjadi pertanyaannya sekarang, sudah ada bantahan di awal, sudah ada pihak-pihak ataupun oknum yang mengatakan itu bukan dirinya," kata Pitra.

Karena itu, dia berharap pihak kepolisian menjadikan pernyataan Hotman Paris ini sebagai petunjuk. Ia menilai jika memang oknum yang diduga mirip sebagai pelaku video syur benar Gisel, Pitra menyarankan agar ia segera membuat permintaan maaf untuk meringankan.

Baca Juga:
Giliran Hotman Paris Didesak Diperiksa Kasus Video Asusila Mirip Gisel

"Kalau ditemukan memang benar adanya orang yang diduga selama ini, sehingga itu bertolak belakang dengan bantahan yang pertama. Nah bahwasanya pernah membantah dan dinyatakan ada bukti lain, ini bisa memberatkan," ujar Pitra.

Konsultasi Gisel mengadukan masalah video syur ke Hotman Paris Hutapea terungkap usai sang pengacara kondang itu buka suara. Hotman dalam sebuah wawancara dengan salah satu infotainment menyebut Gisel kehilangan ponselnya pada tiga tahun lalu.

Namun kepada Hotman Paris, mantan istri Gading Marten ini mengaku sudah menghapus file video di handphone tersebut sebelum memberikannya ke sang manajer. Tidak dijelaskan secara gamblang, warganet ramai menduga video yang dimaksud adalah konten porno.

Load More