Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hermansyah menemui kedua orang tuanya di Malaysia. Menurut Atta Halilintar, tujuannya memboyong Aurel ke ke Negeri Jiran untuk meminta restu menikah.

"Mau minta restu sama orangtua," ujar Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Atta Halilintar mengaku sudah lama tak bersama keluarga besarnya. Apalagi, semenjak pandemi Covid-19, akses keluar-masuk Indonesia dan Malaysia pun sangat jarang dibuka.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Rehat dari Medsos Demi Kesehatan Mental: Aku Lelah!

"Memang sih aku sudah agak ini ya di Jakarta, agak bosan juga ya. Maksudnya pengin juga mengambil waktu me time istilahnya bersama keluarga gitu kan," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Lebih lanjut, Atta Halilintar berencana mengajak Aurel Hermansyah menemui kedua orangtuanya yang tinggal di Malaysia pada awal 2021.

"Tahun baru sih soalnya sampai akhir Desember belum bisa kan, baru bisanya Januari (2021). Baru Januari ini Malaysia baru buka kalau nggak salah. Kalau nggak ada pengunduran, doakan yah," imbuh Atta Halilintar.

Baca Juga:
Tampil dengan Rambut Poni, Aurel Hermansyah Disanjung Kelihatan Lebih Muda

Atta Halilintar mengaku sudah menyampaikan niat baiknya itu kepada putri sulung penyanyi Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

"Aku sih sudah bilang ke dia (Krisdayanti) mau ngajak, sudah bilang sama dia mau ngajak tinggal di Malaysia," ujarnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jual Spray Antivirus, Buat Ngumpulin Modal Nikah?

Load More