Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Dahlia Poland dinikahi Fandy Christian di usia yang begitu muda. Ia rela pindah agama dari Islam menjadi seorang nasrani mengikuti keyakinan sang suami.

Hingga usia pernikahannya yang ke-5, rumah tangganya selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan kini Dahlia dan Fandy dikaruniai 3 anak yang menggemaskan.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram.com/dahliachr)

Pindah agama, Dahlia Poland selalu saja dapat komentar julid hingga didoakan balik jadi seorang muslim oleh netizen. Seperti saat ia mengunggah foto selfie dicium sang suami di peringatan 5 tahun pernikahan mereka.

Baca Juga:
Anak Bebas Pilih Agama Apapun, Dahlia Poland: Kebahagiaan Anak yang Pertama

Seorang netizen mendoakan wanita 23 tahun itu agar kembali mendapat hidayah. Melihat komentar tersebut, Dahlia langsung membalas dengan komentar kocak sekaligus menohok.

"Semoga diberi hidayah untuk kembali sujud kepada Allah," tulis netizen. "Jualan aja deh mendingan," balas Dahlia menohok.

Postingan Dahlia Poland (Instagram.com/dahliachr)

Beberapa waktu lalu Dahlia melakukan sesi QnA lewat Instagram Story. Ia mendapat banyak pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah pertanyaan tentang keyakinan yang nantinya akan dipilih anak-anaknya.

Baca Juga:
Kehamilannya Dituding Hasil di Rumah Aja, Dahlia Poland Bereaksi

"Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuw kak?" tanya seorang netizen.

"Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalo nanti dia dewasa dia juga punya hak bebas ko untuk milih kepercayaan yang mau dia anut," balas Dahlia.

Baca Juga:
Dibilang Capek Punya Momongan Lagi, Dahlia Poland Skakmat Netizen

Load More