Yohanes Endra | MataMata.com
Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Feni Rose ikut menanggapi kabar mengenai Hotman Paris yang mengungkapkan curhatan Gisella Anastasia kepada publik. Dalam hal ini, Feni Rose mengaku kaget sekaligus heran mengenai status Hotman Paris yang notabene bukan pengacara Gisel tapi malah mendapat curhatan dari mantan istri Gading Marten itu.

"Ini ada berita hot sekali yang dimulai sejak sabtu kemarin ya. Tiba-tiba Hotman Paris membuat statement bahwa Gisel cerita ke dia bahwa ponselnya hilang. Eh bukan hilang, ponselnya dikasih ke manajernya, tapi kok (file yang) udah dihapusin muncul lagi?" ujar Feni Rose di acara Rumpi (7/12/2020).

"Kita sampe bingung loh. Kok Hotman bisa komentar begitu? Apakah dia itu kuasa hukumnya Gisel? Kayaknya masih Sandy Arifin ya."

Baca Juga:
Gisel Konsultasi ke Hotman Paris, Pelapor Video Syur Mengendus Kepanikan

Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

Video cuplikan mengenai komentar Hotman Paris itu pun diputarkan melalui layar di dekat Feni Rose. Setelah video itu diputar, Feni Rose kembali menyampaikan komentarnya.

"Sementara kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan di kepolisian ya. Gisel juga belum memberikan statement apa-apa. Tiba-tiba Hotman ya, kaget lho aku. Aku pikir dia kuasa hukumnya, padahal bukan. Cuma konsultasi aja," ujar Feni Rose.

Feni Rose pun membacakan komentar netizen terkait pernyataan Hotman Paris. Ada netizen yang mengatakan bahwa Hotman Paris keceplosan. Ada juga yang mengatakan bahwa Gisel menyesal konsultasi sama Hotman Paris.

Baca Juga:
Pesan Hotman Paris untuk Video Syur Mirip Gisella: Buktikan Kau Tidak Lalai

Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

Menanggapi komentar netizen, Feni Rose merasa bahwa Hotman Paris tidak keceplosan. Di sisi lain, Feni Rose menyebut bahwa Gisel bisa jadi menyesal setelah konsultasi pada Hotman Paris. "Hahaha. Iya, pastinya (menyesal) ya," kata Feni Rose.

Setelahnya, Feni Rose kembali menegaskan komentarnya untuk pernyataan Hotman Paris. Menurutnya siapapun yang ingin menggunakan jasa Hotman Paris harus memastikan bahwa Hotman sedang bekerja sebagai pengacara, bukan pembawa acara.

"Ini kita sebenarnya nggak tahu ya (kebenarannya). Itu kan kata Hotman Paris aja yang mengatakan bahwa itu kata Gisel. Gisel sendiri belum ngomong apa-apa," ujar Feni Rose.

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Gisel Tak Bantah Kasus Video Syur saat Di BAP

"Cuma ada hikmahnya. Hikmahnya adalah sebaiknya kalau mau ke Hotman Paris pastikan Anda kliennya ya. Karena Hotman Paris tuh bukan sekadar pengacara loh sekarang. Dia juga pembawa acara talkshow yang suka membahas berita gosip."

"Jadi, itu Hotman Paris yang cerita itu dalam kapasitas pengacara atau pembawa acara? Jadi agak bingung ya. Pastikan Anda jadi kliennya supaya terlindungi oleh kerahasiaan klien dan pengacara."

Baca Juga:
Giliran Hotman Paris Didesak Diperiksa Kasus Video Asusila Mirip Gisel

Load More