Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Lutfi Agizal dan Anji Manji. (Matamata.com/Ismail, Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Lutfi Agizal membuktikan bahwa ia menerima tantangan Anji untuk bertemu empat mata. Dia mengaku sudah menghubungi pelantun Bidadari Tak Bersayap itu melalui pesan di Instagram untuk bertanya lokasi pertemuan.

"Sampai sekarang DM terakhir gue adalah 'saya minta share location nya saya nanti nyamperin ke sana' tapi belum direspons," kata Lutfi Agizal ditemui di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2020).

Mantan pacar Juwita Salshadila ini bahkan meminta timnya berkomunikasi dengan tim Anji untuk mengatur pertamuan tersebut.

Baca Juga:
Lutfi Agizal dan Wirang Birawa Saling Serang Gara-Gara Kata 'Anjim'

"Tim gue menghubungi tim om Anji sedang diatur schedule nya. Karena Om Anji sedang bangun wisata gunung kalau nggak salah," ujar dia.

Lutfi Agizal menegaskan, unggahan sebelumnya tak berniat menyindir Anji. Dia me-mention akun Instagram Anji murni karena ingin bertanya.

Lutfi Agizal Ditantang Anji Manji. (Instagram/@lambeturah_official)

"Sebenarnya bahwa gue tidak menyindir om Anji, sekali lagi tidak menyindir. Gue hanya bertanya 'nama om kan Anji Manji kalau dibaca spasinnya dihilangi, ditambah huruf M dibacanya apa? Om Anji tau nggak kalau manji ini diplesetkan jadi kata anjim," katanya.

Baca Juga:
'Ganti' Nama Anji Jadi Anjim, Lutfi Agizal Ditantang: Sini Kalau Berani!

"Gue pengin ngasih tau itu doang sebenarnya bukan menyindir atau apa," ujar dia lagi.

Laki-laki yang viral karena menyoal kata anjay ini justru mengaku sebagai penggemar Anji. Atas dasar itu, ia tak ingin nama Anji diplesetkan dengan kata anjim yang dimaknai sebagai anjing.

"Sama sekali nggak kenal. Gue sering nonton konser dia, nonton YouTube dia. Dan gue bilang gue adalah fans dari Om Anji karena gue mengagumi karyanya. Pas itu kok gue melihat namanya anjim-anjim kayak om Anji, jangan sampai om Anji dihina kayak gitu," ujar Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Dituduh Tiru Foto Rizky Billar, Lutfi Agizal: Suruh Dia Bikin Hak Paten!

Sebelumnya, Lutfi Agizal menyinggung kemungkinan nama Anji berubah makna atau tidak apabila ditambahi huruf M.

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih anak Iis Dahlia ini bahkan langsung mentag akun Instagram Anji.

"Om izin bertanya @duniamanji, kalau nama om 'Anji Manji' ditambah huruf M di belakangnya. Jadinya Anjim Anjim?" tanya Lutfi Agizal seperti dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, Minggu (6/12/2020).

Tak menunggu lama, unggahan dari Lutfi Agizal ini pun kemudian langsung ditanggapi oleh Anji lewat Instagram Story. Pelantun Dia itu kemudian menantang Lutfi Agizal untuk bertemu langsung.

"Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani," ujar Anji menantang.

Load More