Momen Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernikahannya dengan Nathalie Holscher segera mendapatkan momongan adalah harapan Sule. Komedian sukses ini bilang alasannya ingin terburu-buru punya anak lantaran Nathalie juga nggak sabar menantikan kehamilan yang pertamanya.

"Pengin cepat-cepat punya momongan, kami selalu berdoa untuk hamil, supaya biar dia ada temannya," ujar Sule, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2020).

Sempat meminta Nathalie Holscher periksa ke dokter tak ditampik oleh Sule. Pasalnya istrinya itu sempat mengalami mual-mual. Namun, Nathalie berdalih masuk angin jadi menolak ke dokter.

Baca Juga:
5 Momen Manis Nathalie Holscher Asuh Anak Sule, Ibu Sambung Idaman

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Saya sih suruh periksa tapi dia belum mau. Karena dia belum biasa membedakan mual-mualnya, dia kiranya cuma masuk angin," ucap Sule. 

Tapi, Sule pun tak mau terlalu berharap. Lagi pula, pernikahannya pun belum sampai satu bulan. "Mungkin tunggu aja lah, tunggu sebulan atau dua bulan lagi. Baru juga nikah masa sudah isi lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, jika Nathalie Holscher benar hamil, Sule tak mempersoalkan jenis kelamin buah hatinya kelak. Yang terpenting baginya tetap bersyukur masih diberi kepercayaan untuk memiliki anak lagi. "Apa pun lah mau laki, perempuan kita terima saja dan kami syukuri," ujar  Sule menutup.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah di sebuah restoran di kawasan Bekasi pada 15 November 2020. Nathalia Holscher mantap menikah dengan duda empat anak itu meski terbilang baru pacaran. Hebatnya, Nathalie langsung diterima oleh anak-anak Sule.

Load More