Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Disebut sok akrab dengan membawa-bawa nama artis dalam konten-konten sensasi miliknya dibantah Lutfi Agizal. Diungkap olehnya, justru artis-artis itu yang datang ke lapaknya.

"Tapi malah banyak artis-artis yang masuk ke lapak gue. Gimana tuh? Komen-komen di tempat gue tuh," kata Lutfi Agizal, ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (7/12/2020).

Salah satunya, yang ikut geram dengan kelakuan Lutfi Agizal adalah peramal Wirang Birawa. Dia kesal karena konten mantan pacar Juwita Salshadilla itu dianggap tak mengedukasi.

Baca Juga:
Bukti Terima Tantangan, Lutfi Agizal Tak Sabar Temui Anji dan Tanyakan Ini

Lutfi Agizal sampai mendatangi Wirang Wibawa untuk berdiskusi karena tak ingin ada kesalahpahaman. Tiba di lokasi, ternyaya Wirang Wibawa tak hadir. "Ada Wirang gue samperin ke Citos nggak ada," ujarnya.

Wirang Birawa (Instagram)

Lucunya, Lutfi Agizal mengaku tak kenal dengan Wirang Wibawa. Dia bingung kenapa peramal itu menyindirnya. "Gue nggak kenal sama sekali sama dia," tutur Lutfi Agizal.

Sebelumnya, Wirang Birawa, yang seorang peramal sampai dibuat jengkel dengan kelakuan Lutfi Agizal. Dalam unggahan yang diposting akun gosip Lambe Turah, tampak sindiran Wirang Birawa ke Lutfi.

Baca Juga:
Lutfi Agizal dan Wirang Birawa Saling Serang Gara-Gara Kata 'Anjim'

"Kurang Kerjaan, generasi muda bangsa Indonesia mengedukasi tentang wawasan kebangsaan itu baru bener bambang," ujar Wirang Birawa di unggahan tersebut, Senin (7/12/2020).

Tidak menunggu lama, Lutfi Agizal pun langsung membalas nyinyiran. Ia menantang Wirang Birawa membuat edukasi tersebut. "@wirangbirawa kenapa nggak dibuat sendiri edukasi tersebut?" balas Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Instagram/@nadyaindry)

Wirang Birawa semakin kesal dan menganggap aksi Lutfi Agizal tak penting karena bukan edukasi sesungguhnya. Ia pun menuding lelaki tersebut cuma panjat sosial alias pansos.

"Kita mah shadow bossss balik layar ajah, dari pada edukasi cuma pansos nggak ada manfaatnya. Kalau lo mau edukasi yang benar, lo susun konsep lo buat paparan," tulis Wirang Birawa.

"Kalau gue jangan lo tanya lagi, circle gue memang selalu khusus paparan tentang edukasi kebangsaan dan selalu ketemu orang-orang yang tepat dan nggak mesti di publik apa isi intinya!" katanya Wirang Birawa menambahkan.

Load More