Yohanes Endra | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga memberikan komentarnya setelah dianggap bungkam dan ketakutan terhadap kasusnya dengan Vicky Prasetyo

Dalam tayang program Rumpi pada Senin (7/12/2020), dia pun menjelaskan alasannya tidak mau banyak komentar perihal itu. Satu di antaranya karena Angel Lelga harus menjaga imej.

"Yang bener adalah manajer aku kan lagi tertib. Jadi fokus aja deh karena kan ada beberapa iklan yang harus saya pertanggung jawabkan soal imej," tutur Angel Lelga.

Baca Juga:
Disamakan Angel Lelga Pacari Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Kalina Oktarani

"Kalau mereka kan bebas-bebas aja mau ngomong apa aja di media huru hara. Kalau saya terikat kontrak yang harus saya jaga, kosmetik, fashion. Saya bertanggung jawab," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

Karena itu, Angel Lelga memilih menyerahkan semua persoalan hukum yang menjeratnya kepada pihak pengacara.

"Jadi manajer aku bilang sudah jangan ngomong apa-apa. Kan sudah ada kuasa hukum. Pokoknya kamu tinggal nyanyi, kerja dan sudah selesai," kata Angel Lelga.

Baca Juga:
Sibuk di Malaysia, Angel Lelga Tak Hadiri Panggilan Polisi

Seperti diketahui, Angel Lelga sempat mangkir dari pemeriksaan penyidik terkait laporan Vicky Prasetyo. Dia dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kala itu, kuasa hukum Angel Lelga berdalih kliennya sedang ada pekerjaan di luar negeri. Namun begitu, dia menekankan bahwa Angel Lelga masih berstatus sebagai saksi bukan tersangka. (Sumarni)

Baca Juga:
Tudingan Hina Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mangkir dari Pemeriksaan

Load More