Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Perseteruan Pablo Benua dan Rey Utami semakin memanas. Baru-baru ini, muncul akun @melon_irawan yang mengaku sahabat Rey Utami dan mengungkap kalau Pablo telah melakukan perselingkuhan. Namun, menurut pengacara Pablo Benua, isu perselingkuhan itu sengaja dibuat Rey Utami untuk sebuah alasan.

Kabar Pablo Benua selingkuh dibantah dengan tegas oleh sang pengacara, Razman Arif Nasution. Bagi Razman, mustahil Pablo selingkuh karena lelaki 30 tahun itu selama ini berada di dalam tahanan.

"Nggak ada isu orang ketiga, orang dia (Pablo Benua) di dalam Rutan Salemba," kata Razman Arif Nasution saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Pablo Benua Ngamuk dan Semakin Yakin Ceraikan Rey Utami

"Kalau masalah Rey Utami dengan Pablo ya menurut saya nggak masuk akal ya (ada perselingkuhan)," kata Razman melanjutkan.

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Razman menegaskan bahwa Pablo Benua tak pernah berselingkuh dengan Rey Utami.

"Bagaimana mungkin Pablo punya selingkuhan sementara dia dalam penjara. Untuk ketemu saja kami kuasa hukum susah, terus dimana dia mereka pacarannya gitu," katanya memeprtanyakan.

Baca Juga:
Kembali Panas, Pablo Benua Tantang Rey Utami Segera Menceraikannya

Razman menilai, isu adanya orang ketiga sengaja dibuat Rey Utami. Alasannya, ingin membuat Pablo Benua sakit hati.

"Rey kan artis yah, jadi sebagai seorang istri dia merasa tidak nyaman dengan Pablo, kemudian dia kembangkan isu orang ketiga. Dengan ada isu itu saya kira Pablo lebih sakit lagi," ucapnya. 

Razman meminta agar Rey Utami berhenti membuat sensasi soal rumah tangganya. Kalau mau bercerai, kata Razman, Rey cukup mengajukan gugatan di pengadilan agama.

Baca Juga:
Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Rey Utami Masih Tunggu Pablo Benua Bebas

"Jadi kalau Rey Utami menggugat cerai Pablo gugat aja nggak usah buat info kiri kanan kiri kanan," ujar Razman. 

Razman Arif sendiri merasa heran dengan sikap Pablo Benua. Karena selama ini, hubungan mereka baik-baik saja.

"Awalnya mereka kan baik-baik, justru saya ketemu Pablo dia minta saya untuk datang. Dia minta kuasa hukum menyelesaikan permasalah dengan Rey, dan Rey pada waktu itu tidak berpikir untuk cerai. Sekarang kok ceritanya jadi lain, jangan nanti muncul isu di luar," ucap Razman heran.

Saat ini, Pablo Benua masih mendekam di penjara Rutan Salemba, Jakarta Timur. Dia masih menjalani sisa hukuman selama empat bulan ke depan.

Sementara Rey Utami sudah lebih dulu bebas dari penjara.

Kabar keretakan rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sudah berhembus semenjak keduanya sama-sama di penjara terkait kasus "ikan asin" yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Load More