Feni Rose (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Gara-gara Hotman Paris membongkat pengakuan Gisella Anastasia terkait video syur, membuat masyarakat kembali heboh. Pasalnya dalam pengakuan Gisel kepada Hotman, ibu satu anak itu mengaku ponselnya hilang.

Hal ini membuat presenter Feni Rose yang memandu acara Rumpi No Secret merasa bingung. Tak lain dikarenakan Hotman Paris bukan pengacara Gisel.

Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

"Tiba-tiba Hotman Paris membuat statement bahwa Gisel cerita ke dia bahwa ponselnya hilang," ujar Feni Rose. "Eh bukan ponselnya hilang, ponselnya udah dikasih ke manajer, udah dihapus-hapusin kok muncul lagi," lanjutnya.

Baca Juga:
Feni Rose Heran Hotman Paris Bocorkan Curhat Gisel: Hati-hati Kalau Cerita

Feni semakin bingung saat tahu ternyata pengacara kondang itu bukan kuasa hukum Gisel dalam kasus video syur.

"Kita sampai bingung loh, kok Hotman bisa komentar begitu. Kita lihat statement-nya yang kemudian ramai diperbincangkan jadi berita yang sangat panas," tambahnya.

Feni Rose Heran Gisel Curhat ke Hotman Paris. (YouTube/TRANS TV Official)

Wanita 48 tahun itu awalnya mengira Hotman keceplosan membongkar pengakuan Gisel. "Tiba-tiba Hotman ya, kaget loh aku. Kayaknya sih enggak keceplosan ya kalau gitu. Itu mah panjang lebar enggak keceplosan," kata Feni meyakinkan diri.

Baca Juga:
Gisel Konsultasi ke Hotman Paris, Pelapor Video Syur Mengendus Kepanikan

Hotman mengatakan saat diwawancara oleh wartawan jika Gisel pernah kehilangan ponsel 3 tahun lalu. Hotman juga menyebut Gisel sempat menghapus video. Tapi entah video apa yang dimaksud oleh pengacara nyentrik tersebut.

"Dia hanya bilang bahwa tiga tahun lalu kasih handphone ke manajernya. Dia pun nggak tahu HP yang mana, karena ada tiga handphone yang dikasih dan dia bilang sudah hapus videonya," beber Hotman Paris.

Baca Juga:
Pesan Hotman Paris untuk Video Syur Mirip Gisella: Buktikan Kau Tidak Lalai

Load More