Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Untuk sang suami, Adly Fairuz yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Karawang bersama Yesi Karya Lianti, artis cantik Angbeen Rishi berdoa dan memberikan dukungannya. 

 Angbeen Rishi mengunggah poster Pilkada Yesi-Adly, calon pasangan dengan nomor urut satu lewat Instagram pribadinya.  "Bismillahirrahmanirrahim. Yuk ke TPS coblos nomor 1," tulis Angbeen Rishi dalam keterangan unggahannya di Instagram, Rabu (9/12/2020).

Di malam sebelum pemilihan Pilkada, Angbeen Rishi membagikan video saat Adly Fairuz sedang membaca ayat suci Al-Quran di Instagram Stories. 

Baca Juga:
Maju Pilkada 2020, Adly Fairuz Awali Hari Pencoblosan dengan Doa

Unggahan Adly Fairuz [Instagram/@adlyfayruz]

Dalam video tersebut, tak ada wajah sang suami dan hanya terdengar suara merdunya melantukan ayat-ayat suci Al-Quran. Pasalnya hari ini menjadi penentu apakah pasangan politik Yesi dan Adly Fairuz memenangkan pertarungan Pilkada 2020 atau tidak.

Di sisi lain, Adly Fairuz terus berdoa. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. "Bismillahirrahmanirrahim," tulis pesinetron Cinta Fitri ini. "Doa pagi ini semoga apa yang selalu kita doakan dan cita-citakan bisa tercapai," ujarnya lagi sambil mengamini postingannya.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Tidak menunggu lama, beragam komentar dari para netizen pun membanjiri unggahan Adly Fairuz itu. .

Baca Juga:
Adly Fairuz: Siapa yang Ngomong Kalau Saya Ini Cucu Ma'ruf Amin?

"Pasti menanggggggg," kata @farida.k.dohertty di kolom komentar.

"Semoga dilancarkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan untuk mengabdi bagi masyatakat, bangsa dan negara," timpal @ibwibawa.

"Ingin komennya dibales, penggemar dari saya SMP ini sampe tua gini. Tetep jadi orang baik kang. Orang baik pasti akan bisa melakukan terbaik," imbuh @ida_ristiana17.

Load More