Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Tak cuma Raffi Ahmad dan Boy William yang punya 'kembaran'. Baru-baru ini, presenter Irfan Hakim dibuat takjub dengan seorang pria yang mirip banget dengan dirinya.

Lewat akun TikTok-nya, Irfan Hakim menunjukan pria yang mirip dengan dirinya. Di sela-sela mengisi acara di televisi, pria 45 tahun itu membuat video reaksi saat melihat pria yang tampak sangat mirip degan sosoknya.

Irfan Hakim melihat pria yang mirip dengannya (TikTok.com/IrfanHakim)

Saat wajah pria itu semakin dekat, Irfan semakin kaget karena benar-benar mirip dengan ayah 5 anak itu. Terlihat wajah Irfan dibuat begitu penasaran dengan sosok pria tersebut.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dukung Anaknya Jadi Artis dengan Satu Syarat

Sontak netizen langsung menyetujui jika pria itu begitu mirip dengan Irfan.

"Mirip banget," tulis akun @n.aida***. "Mirip pake banget , jangan2 emang kembaran irfan hakim," tambah akun @tina***.

Irfan Hakim bersama monyet peliharaannya yang diberi nama Candy Laura. [Yuliani/Matamata.com]

"Yang asli ampe kaget banget liat kembaran nya hehe," kata akun @ryo***. "Mirip tapi Irfan terawat aja," komentar akun @ghea***.

Baca Juga:
Nadya Mustika Titip Bingkisan ke Irfan Hakim, Rizki DA2 Auto Gelagapan

Irfan Hakim bukan artis pertama yang menemukan 'kembarannya'. Sebelumnya, Raffi Ahmad menemui pemuda yang begitu mirip dengannya, Dimas Ramadhan.

Saat ini, Dimas begitu terkenal dan diorbitkan suami Nagita Slavina itu untuk jadi seorang artis dan influencer. Dimas yang tadinya hidup serba kekurangan, kini bisa menghasilkan banyak uang.

Baca Juga:
Dipuji Keren! Lihat Irfan Hakim Kibarkan Bendera Merah Putih di Kolam Ikan

Load More