Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Oki Setiana Dewi dan suami (Instagram/@okisetianadewi)

Matamata.com - Usai keluar dari rumah sakit, artis cantik Oki Setiana Dewi mengungkap kondisi bayinya, Sulaiman Ali Abdullah. Diungkap oleh kakak Ria Ricis itu, anak keempatnya itu masih harus menggunakan selang orogastrik (orogastric tube/OGT).

"Banyak yang tanya tentang selang yang dipakai Sulaiman.. iya.. baby Sulaiman masih pakai OGT alias sonde alias selang yang masuk langsung ke lambungnya," beber Oki Setiana Dewi Instagram belum lama ini.

Maklum karena mengalami gangguan pernapasan, si kecil memang sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit. 

Baca Juga:
Mewah dan Elegan, 5 Momen Aqiqah Anak Keempat Oki Setiana Dewi

Karena itu, kakak Ria Ricis ini pun meminta para pengikutnya di Instagram untuk berbagi pengalaman tentang peggunaan OGT terhadap bayi.

Unggahan Oki Setiana Dewi [Instagram/@okisetianadewi]

"Apa ada yang punya pengalaman yang sama? Share ya sahabat. Biar saya banyak belajar," ucap Oki Setiana Dewi.

Bisa ditebak, beragam respons dari para netizen pun memenuhi kolom komentar Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:
Baby Sulaiman Sudah 2 Minggu di RS, Oki Setiana Dewi: Semoga Allah Kuatkan

"Semangat umma. Anakku juga pake OGT dan NGT selama lima bulan karena BBLR. Laringo dan hipotiroid. Alhamdulillah sekarang sudah bisa makan apa aja, minum susu kuat, badannya embul," kata @dy_1314 di kolom komentar.

"Kalau minumnya sudah bagus insya Allah selangnya akan dibuka um," timpal @titha_amilia.

"Anak ke-2 ku juga pernah pakai OGT di NICU umma waktu umur lima bulan, karena dia sesak (infeksi paru) dan tersedak jadi nggak boleh mimi ASI langsung. Cepet sehat baby sulaiman. Aamiin," imbuh @citra_khayaksa.

Momen aqiqah anak keempat Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Seperti diketahui, Sulaiman Ali Abdullah lahir pada Senin (16/11/2020) pagi di RSIA Bina Medika, Bintaro. Si kecil langsung dilarikan ke NICU karena mengalami Transient Tachypnea of Newborn (TTN) atau gangguan pernapasan sesaat setelah lahir.  Bayi Oki Setiana Dewi itu tetap harus menjalani rawat jalan meski sudah diperbolehkan pulang. [Sumarni]

Load More