Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Dewi Irawan mengungkapkan kebaikan Baim Wong yang telah membantunya. Menurut cerita Dewi Irawan, anaknya, Ray baru saja terpapar virus corona (COVID-19). Dalam cerita itu, Dewi mengungkap terima kasih yang mendalam terhadap Baim Wong.

Beberapa hari lalu, setelah selesai syuting film, Dewi Irawan terserang flu. Dari kondisinya itu, perempuan 57 tahun ini merasakan indra penciuman dan pengecap sarasa melemah.

"Ray pun merasakan hal yang sama. Akhirnya saya telpon orang dari klinik tuk swab di rumah," kata Dewi Irawan di Instagram.

Baca Juga:
Didatangi Ibu Gendong Anak Minta Tebus Motor, Baim Wong: Nggak Saya Kasih!

Dari hasil swab tes, Dewi Irawan dan Ray dinyatakan reaktif. Bintang film Sang Penari ini kemudian meminta bantuan Baim Wong untuk melakukan swab PCR.

Dewi Irawan bersama suami, dua anaknya dan ayah mertuanya. [Instagram]

Dan rupanya, Baim Wong mengirimkan mobil Fast Lab ke rumah Dewi Irawan. Selain Dewi Irawan dan Ray, seluruh orang yang ada di rumah termasuk asisten rumah tangga.

"Dan (Baim Wong) pesan bahwa semua orang yang di rumah harus di swab PCR. Sampai si mbak ART pun. Ya Allah, Baim dermawan banget, Allah yang balas ya Bossqu," ujar Dewi Irawan.

Baca Juga:
Wajah Kiano Dilukis di Bak Truk, Ini Respon Baim Wong

Hasilnya, Ray dinyatakan positif COVID-19 sementara yang lain termasuk Dewi Irawan negatif. Ray pun kemudian isolasi mandiri di rumah, dan di bawah pengawasan dokter.

"Menurut keterangan dokter, Ray positif terpapar karena imun tubuhnya rendah. Karena saya kasih info bahwa Ray hanya di rumah saja depan laptop. Tidak pernah berjemur sinar matahari," ungkap Dewi Irawan.

Dewi Irawan kemudian memberikan Ray dengan vitamin dan obat-obatan. Kemudian dilakukan ulang swab PCR dan pada 9 Desember 2020 Ray dinyatakan negatif. Kakak Ria Irawan ini pun mengingatkan warganet agar waspada karena tengah dalam kondisi musim hujan.

Baca Juga:
Baim Wong Follow dan DM Duluan Pengasuh Kiano, Raffi: Hebat Nutupinnya

"Sekarang musim hujan nih, jadi tetap harus jaga mood, jaga imun, patuh prokes ya teman-teman. Covid-19 itu nggak harus tertular, tapi lewat udara juga bisa. Banyak minum vitamin, berjemur, hidup sehat dan bersih," tutur Dewi Irawan. (Ferry Noviandi)

Load More