Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Manajemen Adipati Dolken)

Matamata.com - Adipati Dolken dan Canti Tachril dipastikan akan menggelar pernikahan pada 18 Desember 2020 mendatang. Dalam keterangan pers yang diterima awak media, pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril akan digelar secara tertutup. Mereka memilih untuk merahasiakan lokasi acara sakral itu digelar.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," terang perwakilan dari pihak Adipati Dolken, Kamis (10/12/2020).

Mengejutkannya lagi, keduanya ternyata sudah menggelar prosesi lamaran tanpa diketahui publik pada 18 September 2020 lalu.

Baca Juga:
Nikah Minggu Depan, Adipati Dolken dan Canti Tachil Lamaran 3 Bulan Lalu?

Adipati Dolken dan Canti Tachril. [Instagram]

"Prosesi lamaran telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020," ungkapnya.

Sementara itu, mereka meminta maaf tak bisa mengundang awak media di hari bahagianya. Pasalnya, situasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian," tuturnya.

Baca Juga:
Piala Citra Adipati Dolken Ngelupas: Aku Kira Dibuat dari Emas

Sebelumnya, rencana pernikahan mereka terungkap dari unggahan akun Instagram gosip Lambe Turah, Kamis (26/11/2020).

Unggahan tersebut berupa foto sebuah daftar administrasi di KUA Tanjungpandan, Belitung, yang perlihatkan nama asli Adipati dan Canti Tachril.

Selain itu, ada pula keterangan dari petugas KUA Tanjung Pandan yang membenarkan pernikahan aktor 29 tahun tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Canti Tachril, Putri Konglomerat Calon Istri Adipati Dolken

"Sekitar 2 November 2020 (mendaftarkan nama di KUA). Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar)," kata petugas KUA dalam video tersebut.

Masih dari keterangan si petugas KUA, Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menggelar pernikahan di Belitung. Namun ia tak tahu pasti kapan hari bahagia itu digelar.

"(Nikahnya) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya kurang tau kita," ujarnya.

Load More