Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Hetty Koes Endang (Instagram/@hke57)

Matamata.com - Hetty Koes Endang rupanya punya permintaan khusus untuk putrinya yang  baru saja menikah. Ya, Afifah Yusuf baru menikah dengan Faldo Arsanda Aziz pada 21 November 2020. Belum sebulan Afi menikah, Hetty Koes Endang sudah meminta empat cucu dari putrinya itu.

"Kepengin (cucu). Empat, opat atulah. Kadang kan kalau dua itu rasanya sepi, di rumah juga dua. Kalau bisa mah neng ya empat atuh lah ya," kata Hetty Koes Endang, bersama Afi dan Fando, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2020).

Agar Afi cepat mengandung, Hetty Koes Endang pun memanjakan putrinya dengan makan makanan sehat. Mulai dari sayuran hijau hingga berbagai jenis ikan.

Baca Juga:
Hetty Koes Endang Dukung Bintang Suara: Semoga Terus Ada!

Hetty Koes Endang di pernikahan anaknya, Afifah Yusuf. [Instagram]

"Kalau laki-laki ya makan daging. Kalau perempuan makan sayur, ikan. Ikan kan protein bagus kan ya," ujar pelantun "Merinding Bulu Romaku" ini.

Mendengar keinginan sang ibu, Afi dan Faldo tak lepas dari senyum. Mereka pun berharap mengabulkan bisa keinginan sang ibu.

"Insya Allah doain aja. Serezekinya," tutur Afi.

Baca Juga:
Ditinggal Anak Menikah, Hetty Koes Endang Nangis Terus Sebulan

Afi dan Faldo sendiri mengaku ingin memiliki banyak anak. Dan keinginan sang ibu dengan empat anak, bukan sesuatu yang berlebihan untuk mereka.

"Aku juga sebenarnya inginnya empat (anak)," ujar Faldo.

Seperti diketahui, Afi dan Faldo menggelar pernikahan mewah di Hotel Four Season pada 21 November 2020 lalu. Dalam pernikahan tersebut beberapa artis nampak hadir. Salah satu di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Inul Daratista, dan lain-lain. 

Baca Juga:
Biasa Dinyinyiri, Rina Nose Banjir Pujian saat Tiru Gaya Hetty Koes Endang

Load More