Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Hetty Koes Endang (Instagram/@hke57)

Matamata.com - Hetty Koes Endang termasuk salah satu artis yang terkejut ketika mendengar kabar Lesti Kejora diduga mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Penyanyi senior itu pun kemudian menghubungi Lesti Kejora.

Hetty Koes Endang yang baru tiba dari Malaysia kala itu langsung mengirim pesan ke Lesti Kejora. Ia lantas mengumbar sedikit isi chat-nya dengan Lesti.

"Setelah kejadian itu, bunda kan pulang (ke Indonesia) dan dipanggil sama rekan-rekan kita. Bunda sempat ngobrol sama Lesti tapi lewat pesan," kata Hetty Koes Endang dilansir dari Trans7 Official, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
Rayyanza Mewek sampai Pipinya Merah, Liat Nagita Slavina Dipeluk Raffi Ahmad

Hetty Koes Endang mengatakan Lesti Kejora langsung membalas pesannya dan sedikit curhat akan menjalani fisioterapi untuk cedera yang diduga dialami akibat KDRT.

"Dia hanya bilang bubun, terus (bunda) jawab kenapa dek? (Lesti Kejora) bilang 'Bubun doakan dedek besok mau fisioterapi' itu saja," jelasnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Penyanyi senior asal Minagkabau ini mengatakan Lesti Kejora tak banyak bercerita mengenai KDRT yang dialaminya. Tapi dia hanya sempat curhat dengan meminta doa kepada Hetty Koes Endang.

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Siap Diperiksa Polisi soal Kasus Prank KDRT

"Jadi, cukup itu saja. Intinya, dia hanya minta doa, minta doa dan minta doa kepada bubun," lanjutnya.

Hetty Koes Endang pun mengingatkan Lesti Kejora untuk segera melupakan masa lalunya dan kembali bangkit demi anaknya, baby L.

Baca Juga:
Way Crayon Pop Bongkar Borok Industri KPop, Persahabatan cuma Settingan?

Load More