Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mayangsari dan putrinya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Tiba-tiba putri Mayangsari mengunggah Instagram Story seolah menjawab komentar miring netizen soal dirinya mirip aktor Adi Firansyah. Sambil mengunggah setengah wajahnya yang menunjukkan satu mata, hidung dan bibirnya, ia bingung kenapa selalu dibilang mirip Adi Firansyah.

Nagita Slavina mendadak pamer test pack yang satu bagiannya ditutupi. Beberapa netizen terbawa suasana bahagia. Tak sedikit yang mengucapkan syukur dan selamat atas kehamilan Nagita Slavina.

Seorang netizen yang mengkritik lekuk aurat betis Umi Pipik yang masih terlihat. Supaya Umi Pipik menggunakan celana kain yang tidak ketat pun dianjurkan olehnya.

Baca Juga:
Yura Yunita Resmi Menikah dengan Donne Maula

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita Matamata.com pada Jumat (11/12/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Disebut Makin Mirip Adi Firansyah, Begini Reaksi Putri Mayangsari

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Khirani, Anak Mayangsari yang Disebut Mirip Adi Firansyah

Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Publik sepertinya masih belum bisa move on dari gosip mirip keluarga Mayangsari. Putrinya dari pernikahan dengan Bambang Tri Hatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo masih sampai sekarang dimiripin dengan mendiang Adi Firansyah.

Tak sedikit netizen yang makin yakin kalau putri Mayangsari ini anak Adi Firansyah karena semakin mirip. Bahkan pernah di momen bahagian yakni ulang tahun Khirani ke-14, kolom komentar diserang pernyataan kurang menyenangkan itu.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Duet Bareng Alwiansyah, Makeup Rita Sugiarto Digunjing: Bedaknya Keputihan

2. Nagita Slavina Pamer Test Pack: Alhamdulillah Mama Gigi Hamil

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Postingan terbaru akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bikin heboh penggemar mereka. Ini karena tampak perempuan yang akrab disapa Gigi pamer test pack.

Hanya saja satu kolom garisnya ditutupi dan ia berjanji akan menunjukkannya besok (12/12/2020).

Baca Juga:
Serius Pacari Adik Putri Marino, Bastian Steel Siap Menikah?

Baca selengkapnya

3. Disebut Umbar Lekuk Aurat saat Bersepeda, Umi Pipik Balas Menohok

Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Umi Pipik yang merupakan istri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori baru-baru ini mendapat kritik dari netizen soal pakaian yang dikenakannya. Beda dari biasanya, Umi Pipik memang terlihat menggunakan celana ketat dengan outer berwarna cerah.

Dalam Instagram terbarunya, Umi Pipik memperlihatkan potret dirinya bersepeda bersama teman-teman. Ibunda Abidzar Al Ghifari ini mengenakan outer warna merah muda dengan celana ketat yang kembali ditutupi dengan rok panjang.

Baca selengkapnya

4. Sule Curiga Istrinya Berubah, Nathalie Holscher: Makanya Pakai Celana Dulu

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Sule dan Nathalie Holscher kembali terlibat dalam perdebatan yang cukup unik. Sule merasa heran dengan sikap Nathalie Holscher yang berubah karena melarang bekerja. Namun, Nathalie punya alasan di balik sikapnya itu.

Saat itu, Sule tampak sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kerja. Nathalie Holscher pun mendekati sang suami. "Mau ke mana sih?" tanya Nathalie di YouTube SULE Channel.

Baca selengkapnya

5. Viral Penjual Tempe Mendoan Disebut Mirip Syahrini: Pasaran ya!

Syahrini (MataMata.com/Herwanto)

Akhir-akhir ini viral muncul 'kembaran' artis papan atas. Setelah Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, penyanyi Syahrini juga disebut punya 'kembaran'.

Akun gosip @lambee.pedes baru-baru ini mengunggah tayangan berita yang memperlihatkan penjual tempe mendoan yang disebut mirip Syahrini. Dalam video itu terlihat wanita berhijab asal Kebumen, Jawa Tengah yang mirip banget dengan istri Reino Barack tersebut.

Baca selengkapnya

Load More