Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Beredar foto Habib Rizieq Shihab saat menjadi imam salat bahkan polisi ikut jadi makmumnya, menarik perhatian publik termasuk artis Arie Untung.

Mantan VJ yang kini sedang hijrah untuk mendalami agama Islam ini mengunggah foto itu ke akun Instagram pribadinya pada Minggu (13/12/2020).

Di situ, suami Fenita Arie ini menuliskan caption panjang mengomentari potret langka itu.

Baca Juga:
Maradona Meninggal Dunia, Arie Untung Punya Kenangan Masa Lalu

Menurutnya foto itu memiliki banyak makna buat yang melihatnya. "Adem dan akur," tulisnya mengawali caption postingannya.

Baru ia membahas soal ujian dari Tuhan yang bisa menimpa siapa saja.

"Satu gambar berjuta makna Yang kuasa “menguji” hambanya setiap detik. Namanya juga ujian. Dia sudah tau endingnya
yang dinilai bagaimana response nya dari yang diberi ujian itu. Sesuai ngga sama yang Dia mau," tulisnya.

Baca Juga:
Arie Untung Pamer Istri Muda!

Postingan Arie Untung. (Instagram/@ariekuntung)

"Semua yang ada di gambar ini sedang diuji. (Termasuk kita yang melihat). Semoga masing-masing memberikan respons-respons terbaik sesuai perintahNya," lanjutnya.

Sambil meminta followersnya mendoakan semua orang yang ada di foto viral itu, Arie Untung sedikit menyinggung soal politik.

"Kita doakan semua yang ada di dalam foto ini, sehat penuh kedamaian. Dan menjadi penggambaran, entah mungkin dalam kehidupan berbeda sisi politik dan belum menemukan kesefahaman. Tapi di hadapan Allah tetaplah hanya hambaNya," paparnya.

Baca Juga:
Habib Rizieq Pulang, Arie Untung Terharu Dengar Lantunan Selawat Menggema

Kemudian dia mengaja agar selalu sabar dan tak memakai emosi ketika menyelesaikan masalah. Ia pun menilai kalau sebenarnya masih banyak orang yang saling sayang sehingga masalah bisa diselesaikan dengan perdamaian.

Arie Untung. (YouTube)

"Semoga polemik ini cepet usai dengan damai. Indonesia masih butuh banyak energi untuk bangkit lagi mengalahkan segala permasalahan2 bangsa yang lebih besar yang juga menanti penyelesaian berikutnya," harapnya.

Di akhir captionnya, Arie Untung juga menginginkan respons netizen yang baik. Bahkan ia tak segan untuk menghapus komentar nyinyir yang menimbulkan perdebatan.

Baca Juga:
Nggak Jadi Bakar Tas Brand Paris, Arie Untung: Barangnya Nggak Salah?

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab jadi sorotan. Ia bahkan kini ditetapkan sebagai tersangka atas kerumunan massa yang menyambut dirinya pulang dari Arab Saudi.

Load More