Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesty Kejora punya banyak penggemar tak cuma karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik. Dikenal dengan gigi gingsulnya, gadis 21 tahun itu tampak manis saat tersenyum.

Beberapa waktu lalu, Lesty terlihat tampil beda. Ternyata ia memakai kawat gigi atau behel untuk merapikan gigi gingsul yang selama ini jadi daya tariknya.

Lesty Kejora pakai behel (Youtube.com/indosiar)

Penampilan baru Lesty itu terlihat saat mengisi acara Semarak Indosiar 2020. Dalam video berjudul "'Juliiiittt!! Gigi Lesti DA Sudah Baru..Yang Di Jari Manis Kok Masih Kosong!! | Semarak Indosiar 2020'" tersebut, Lesty memamerkan giginya yang dibehel.

Baca Juga:
Lesty Kejora Tampil Cantik Tanpa Celah, Ledekan Rizky Billar Diserbu

Melihat Lesty pakai behel, host acara tersebut termasuk Rizky Billar kompak menggoda gadis berdarah Sunda itu. "Lesty, gigi lu kenapa?" tanya Irfan Hakim.

Lesty hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Dengan tak ragu, mantan pacar Rizki DA itu ngaku ingin menghilangkan gingsulnya.

Lesty Kejora pakai behel (Youtube.com/indosiar)

"Karena teman-teman di luar sana sudah enggak akan bakal bisa melihat taring dua gigi depan dedek," ungkap Lesty.

Baca Juga:
Ayah Lesty Kejora Kumpul Bareng Keluarga Rizky Billar, OTW Sah Nih?

Melihat Lesty pakai behel, banyak penggemar yang kecewa. Menurut mereka, Lesty terlihat manis dengan gigi gingsulnya.

"Kok aku dak suka liat lesti pakek behel. Cantikan yang punya gigi taring. Lebih cantik," tulis netizen di kolom komentar. "Kangen dd taring pemanisnya ilang..," ungkap netizen kecewa.

Baca Juga:
Dengar Suara Lesty Kejora, Shah Rukh Khan Sampai Merinding: Luar Biasa

Load More