Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong bersama Bambang Soesatyo. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong mengunggah foto kebersamaannya dengan politikus Bambang Soesatyo. Di unggahan terbarunya itu, Baim Wong menyebut dirinya dan Bambang Soesatyo adalah presiden dan wakil presiden.

"Presiden dan Wakil Presiden .. Haha ampun om, becanda," tulis akun baimwong (14/12/2020). Sambil bercanda, Baim Wong mengaku bahwa dirinya dipaksa duduk di kursi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yang selama ini ditempati Bambang Soesatyo.

"Saya dipaksa untuk duduk di situ, sampe malu. Saya bilangnya belum pantes om, tapi tetep dipaksa aja duduk. Ya udah potonya jadi seperti ini. Sehat2 ya om," imbuh Baim Wong.

Baca Juga:
Penipu Atas Namanya Masih Bisa Senyum-senyum, Baim Wong: Kesel Lihatnya

Baim Wong bersama Bambang Soesatyo. (Instagram/@baimwong)

Foto itu lantas mendapat komentar dari banyak netizen. Beberapa mendukung sembari menyebut Baim Wong adalah presiden giveaway.

"Presiden give away," tulis netizen. "Bapau jadi presiden wah mantap bosque Indonesia makmur selalu banyak giveaway," timpal lainnya.

"Fix bakal langsung coblos tanpa mikir panjang," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
Viral Tukang Tipu Ngaku Baim Wong, Modusnya Tawarkan Giveaway

Sementara itu, ada juga netizen yang menyarankan supaya Baim Wong tidak menjadi presiden. "Jangan jadi presiden.. banyak haters," tulis netizen.

Load More