Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Anisa Rahma dan Anandito Dwis [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Grup vokal Adam yang beranggotakan Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang tengah merencanakan lagu baru dengan melibatkan istrinya di tahun 2021.

Rencananya keempat personel Adam itu juga akan berlibur ke Turki untuk liburan sambil kerja.

"Insyaallah ke Turki (akhir tahun)," kata Anandito Dwis saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:
Protes Istri, Panggilan Sayang Anandito Dwis ke Anisa Rahma Bikin Salfok

Nantinya, bersama istri-istri mereka akan berlibur sekaligus membuat beberapa konten untuk pekerjaan di Turki. Namun, selain Anandito dan Anisa Rahma, ketiga pasang suami istri yang lain belum pasti berangkat.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/@anisarahma_12)

"Sebenernya yang udah pasti banget nih kang Dito. Makanya kita tadi ngomong masih insyaallah kan," ungkap Rey Mbayang.

"Insyaallah ikut ya," timpal Dito.

Baca Juga:
Masak Bareng, 5 Potret Romantis Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Anandito Dwis pun mengatakan Adam telah mempersiapkan segala urusan untuk berangkat ke Turki. Mulai dari menjaga kesehatan hingga semua protokol telah dijalani.

"Persiapannya jaga kesehatan, imunnya juga harus disiapin karena kan fisik harus kuat ya, pandemi gini kalau nggak jaga kan riskan ya. Tetap patuhi protokol kesehatan juga.. have fun aja sih jangan dibawa stres," kata Anandito.

Harapannya, selama liburan sambil kerja, mereka bisa pulang dengan membawa anak. Maklum saja, Anandito dan Anisa Rahma sudah lama mendamba momongan.

Baca Juga:
Sweet, Ini Alasan Anisa Rahma - Anandito Pilih Foto Post Wedding

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. (YouTube)

"Liburan..konten..sama ada foto product insyaallah. Program juga insyaallah ya, pulang dari Turki mungkin punya anak," harap Dito yang disambut Aamiin ketiga personel lainnya.

Rencananya, mereka akan 9 hari di Turki. Tempat-tempat yang dituju pun sudah direncanakan.

"9 hari insyaallah, apa ya..namanya susah-susah (tempat dituju) Cappadocia paling yang balon udara itu," tutur Anandito.

Load More