Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista dan Adam Suseno mengungkapkan permasalahan yang kerap dialami dalam rumah tangganya. Diketahui, pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno sudah 25 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Diakui Inul, selama menikah mereka tak pernah bertengkar serius.

"Kita satu tahun itu sekali dua kali doang ya ributnya, itu pun masalah anak ya. Kalau kita berdua mah sudah tahu ya selama 25 tahun mengarungi rumah tangga itu kan sudah tahu kekurangan siapa, kelebihan siapa," kata Inul Daratista di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

"Mampu melewati cobaan, tantangan, dan memang itu tidak mudah ya. Tapi Alhamdulillah kita masih bisa diberikan kelanggengan dalam rumah tangga," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ngilu! Inul Daratista Ancam Begini kalau Adam Suseno Poligami

Adam menimpali bahwa saling introspeksi juga jadi kunci keharmonisan rumah tangga.

Belum lama merayakan anniversary pernikahan, Inul dan Adam mengaku momen tersebut dilalui tanpa perayaan. Adam bahkan mengaku tak memberi Inul kado.

"Alhamdulilah selama 25 tahun kurang lebih ini, kita masih diberi dalam semuanya. Nggak ada kado khusus, dia (Inul) sudah punya semua," ujar Adam.

Baca Juga:
Inul Daratista Kenang Masa Sulit dalam 26 Tahun Menikah dengan Adam Suseno

Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)

Inul membenarkan hal itu. Dia bilang dalam pernikahannya, tidak biasa merayakan hal-hal seperti itu.

"Aku sih nggak seperti orang lain yang setiap tahun ada pesta anniversary, nggak lah, yang penting dalam rumah tangga kita apik-apik wae, itu aja sudah alhamdulillah buat kita sekeluarga," kata Inul.

Inul mengaku bersyukur bisa langgeng dengan sang suami. Pelantun 'Kocok-Kocok' itu pun memohon doa agar 25 tahun pernikahannya bisa terus langgeng.

Baca Juga:
Pernah Ribut Besar, Inul Daratista Nyaris Cerai: Aku Nggak Bisa Kasih Anak

"Yang jelas minta doanya aja mudah-mudahan kita samawa sampai nanti anak kita dewasa, sampai cucu, sampai kita tua kakek-nenek dan bisa melewati rumah tangga sampai akhir, amin," ujar Inul Daratista.

Load More