Inul Daratista. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Peringatan tegas diberikan oleh pedangdut Inul Daratista kepada sang suami, Adam Suseno. Jika sang suami poligami, dia akan bertindak. 

Ancaman itu terlihat dalam video yang diunggah Inul Daratista. Ia mengucapkan kalimat lipsync berisi ancaman jika para suami menduakan istri.

"Teruntuk suamiku tercinta. Jangan coba-coba izin poligami kalau nggak mau Burung kamu tinggal telor doang," ucapnya pada unggahan Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga:
Peserta The Next Didi Kempot Jadi Tulang Punggung, Inul Beri Uang Tunai

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Kalimat itu disertai dengan ekspresi Inul Daratista. Matanya melotot ke arah dua telur yang sedang dipegang. Sementara itu, Adam Suseno yang berada di belakang, tampak panik usai mendengar ancaman tersebut.

Saat lagu latar 'Ampun Bang Jago' diputar mengiringi ancaman Inul Daratista, situasi ini makin kocak.  Melengkapi postingan itu, Inul Daratista lagi-lagi memberikan isyarat agar suaminya tak melakukan hal tersebut. "Ingat pesan istri ya, awas," tulis pelantun Buaya Buntung ini di kolom caption.

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Unggahan itu sekadar guyon ditegaskan oleh Inul Daratista. "Ketawa aja bos, jangan terlalu dalam. Ini hiburan biar sehat," kata biduan asal Pasuruan tersebut.

Baca Juga:
Inul Daratista Kenang Masa Sulit dalam 26 Tahun Menikah dengan Adam Suseno

Kendati Inul Daratista sudah mengatakan postingannya itu hanya hiburan, masih ada saja yang menganggapnya serius. "Kan boleh dalam Islam (poligami)," ucap @Hendrihendri153. "Halah, bilang aja elu yang gatel pengin poligami," kata Inul tak tinggal diam. 

Load More