Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Postingan terbaru istri pertama Kiwil, Rochimah di Instagram pada Selasa (15/12/2020) mendadak bikin heboh. Ia membagikan foto nomor antrian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setidaknya ada dua foto yang diunggah Rochimah. Pertama saat dia sedang duduk di ruang tunggu Pengadian Agama Jakarta Selatan.

Lalu yang kedua, nomor antrean untuk ke meja informasi dan pengaduan. Dari situ terungkap kalau Rochimah berada di sana sejak pukul 9.17 WIB.

Baca Juga:
Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Curhat Bawa-Bawa Neraka

Unggahan Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rochimah. Dia hanya mengucap bismillah.

"Bismillah," tulisnya sebagai caption.

Banyak yang menduga bahwa kedatangan Rochimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan buat menggugat cerai Kiwil. Aksinya ini pun langsung banjir komentar dukungan dari netizen.

Baca Juga:
Kiwil Semakin Lengket dengan Istri Muda, Rochimah Diminta Cerai

"Ya allah Alhamdulillah akhirnya sadar juga kamu bu semoga segera mendapatkan jodoh kembali yang baik setia ibu bersama anak-anak sehat bahagia selalu amin ya Allah," ujar @roy.royem di kolom komentar.

"Semangat kakak. Seorang ibu pasti sudah berusaha mempertahankan rumah tangga demi kebahagiaan anak anaknya. Tapi anak anak juga gak bakalan bahagia kalau ibu nya menderita batinnya. Semoga kuat kak. Bahagia bersama anak anak," tutur @warunguning.

"Bismillah semoga Allah SWT memberikan segala yang terbaik termasuk pasangan yg bisa menghargai dan menghormati ya Bun. Aamiin Ya Rabbal Allamiin," timpal @destaastari.

Baca Juga:
Kiwil Makan Bareng Istri Muda, Rochimah Tulis Postingan Galau

"Kenapa nggak dari dulu bun," imbuh @nurka_tty.

Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Seperti diketahui, semenjak menikah dengan Kiwil, Rochimah dua kali dimadu. Pertama dengan Meggy Wulandari dan yang terbaru dengan Eva Bellissima.

Meggy Wulandari dan Kiwil sendiri sudah resmi bercerai beberapa waktu lalu setelah 17 tahun berumah tangga. Sedangkan dengan Eva Bellissima, mereka baru saja menikah pada 8 November 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima Disebut Rekayasa, Manajer Ungkap Fakta

Load More