Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Matamata.com - Gosip miring keluarga Mayangsari masih terus disoroti netizen. Padahal rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo makin langgeng dengan hadirnya sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Kekinian, putri Mayangsari masih dimiripin dengan mendiang Adi Firansyah. Tak tinggal diam, Khirani pun seolah menjawab nyinyiran netizen tersebut.

Postingan putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. (Instagram/@khiranitrihatmodjo)

Sambil mengunggah setengah wajahnya yang menunjukkan satu mata, hidung dan bibirnya, ia bingung kenapa selalu dibilang mirip Adi Firansyah.

Baca Juga:
Setelah Tanggapi Cibiran Mirip Adi Firansyah, Putri Mayangsari Bahas DNA

"Sumpah gw bingung kalian ngide Adi Firansyah darimana coba. "Itu kan anak buahnya temennya mamah? Plus pemain sinetron. Terus sesama seniman nggak boleh main gitu. Sekalinya main dibilang bareng gitu? Kepiwe (bagaimana)," tulisnya dalam Instagram Story beberapa waktu lalu.

Khirani Trihatmodjo bersama ayahnya, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. [Instagram]

Tak sampai di situ, remaja 14 tahun itu menyebutkan kalau sudah tahu hasil tes DNA-nya. Namun itu hanya disimpan untuk keluarganya saja.

"Kalau ngomongin DNA or whats so ever udah di tangan keluarga. Yang jelas plis jaga omongan thank you. Nggak ada yang tahu bisa impact ke orang gimana. Kalau udah dewasa harusnya udah ngerti soal ginian, "This is the last time i'm gonna talk about it," tulisnya di Instagram.

Baca Juga:
Disebut Makin Mirip Adi Firansyah, Begini Reaksi Putri Mayangsari

Sebal Khirani terus diganggu haters soal dimiripin Adi Firansyah, Mayangsari akhirnya angkat bicara. Dalam postingan terbarunya, Mayangsari mengunggah potret Khirani dan Bambang.

Bambang Trihatmodjo dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

Di situ tampak ayah dan anak itu santai bermain gitar. Mayangsari juga menyindir haters soal komentar ngawur.

"BRISIK banget suara ngawur jiga ngasal di luar sana..ahh abaikan saja.. (kalau diladenin sama saja ketularan ngawur, halu bin ngasalll ) senyumin ajaa.. Gitarin ajaaa. Happy Sunday," tulis penyanyi 49 tahun itu.

Unggahan Mayangsari ini mendapat dukungan dari netizen dan rekan artis. Mereka membela Mayangsari dan menganjurkan untuk jangan mendengarkan komentar nyinyir.

Mayangsari (YouTube.com)

@isdadahlia: "Cuekin ajaaaa ayank.."

@callmeantonsu: "Biarin aja mba Mayang mereka sirik sama mbak Mayang."

@sarimoors: "Biasalah mbak netizen +62 buat mereka Nyinyir itu sebagian daripada iman."

@entingsuryati: "Setuju mbak mayang dan neng Khiran cantik....abaikan sajahhh."

@nadianatasha54: "Sabar ya mbak...yang penting mbak tetap rukun dan bahagia sama keluarga ..jangan pedulikan omongan orang oke."

Load More