Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Matamata.com - Kiwil dikabarkan digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah. Kabar ini bermula saat Rohimah datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/20) pagi.

Meski begitu, Kiwil tampak santai dan justru menikmati bulan madu dengan Eva Belisima, wanita yang diduga jadi istri keduanya. Mereka terlihat terbang ke Gili Trawangan, Lombok.

Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/robianbento)

Foto mereka saat berangkat bulan madu dibagikan oleh rekan Eva, Robian Bento. "Selamat berbulan madu kaka. Selamat sampai tujuan," tulis Robian dengan menandai akun Eva Belisima.

Baca Juga:
Datangi Pengadilan Agama Hari Ini, Rochimah Gugat Cerai Kiwil?

Dalam foto tersebut, wanita asal Kalimantan itu tampak mesra menggandeng Kiwil saat berada di bandara. Rupanya mereka tak lagi menutupi hubungan yang disebut-sebut netizen hanya settingan tersebut.

Melihat akun Instagram Eva, ia dan Kiwil terlihat menikmati suasana pantai dengan naik perahu. Bahkan mereka tampak snorkeling bersama.

Kiwil dan Eva Belisima bulan madu (Instagram.com/evabelisima_official)

Beberapa waktu lalu, Eva menjawab tuduhan netizen yang mengatakan pernikahannya dengan Kiwil hanya settingan. Bermula saat ia memakai kalung huruf J, Eva diduga masih menjalin hubungan dengan pria lain.

Baca Juga:
Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Curhat Bawa-Bawa Neraka

"Nikah sama kiwil tapi kalung nya masih janu hahahaha setingan," tuduh netizen. "Janu itu artinya sayang tau... nama dia kan Bukan janu haha," balas Eva santai.

Eva dan Kiwil diduga sudah melakukan nikah siri. Rohimah sendiri mengaku tak menahu tentang pernikahan suaminya dengan wanita lain.

Baca Juga:
Pernikahan Kiwil dan Eva Bellissima Disebut Rekayasa, Manajer Ungkap Fakta

Load More