Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Perseteruan antara Teddy Pardiyana dengan Sule dan anak-anaknya semakin memanas. Teddy menuduh Putri Delina menguasai warisan almarhum Lina Jubaedah.

Sempat koar-koar di media, Teddy kini tak mau lagi membahas masalah warisan. Ia sudah menyerahkan kasus tersebut kepada pengacaranya.

Teddy saat kabur dikejar wartawan (Youtube.com/SuryaCitraTelevisi(SCTV))

Pasalnya, Teddy mengaku jika ia diteror preman semenjak berurusan dengan Sule dan keluarganya. Pengakuan Teddy ini terlihat di channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Baca Juga:
Pernikahan Cuma Bertahan 4 Bulan, Teddy Suami Lina Ditinggal Istri Barunya

Wartawan ingin mewawancarainya, tapi Teddy justru lari kabur. Ia terlihat menyusuri pemukiman di kawasan tempat tinggalnya Bandung, Jawa Barat dengan terburu-buru.

"Udah, tahu enggak kehidupan jadi hancur," ujar Teddy kepada wartawan. "Udah, pulang!" lanjut Teddy.

Teddy. (Youtube/HotmanParisShow)

Ia terlihat terengah-engah dikejar wartawan sembari mengaku jika dirinya sering didatangi preman. Teddy juga membandingkan kehidupan putrinya berbeda jauh dengan anak-anak Sule.

Baca Juga:
Teddy Minta Warisan Lina, Sule: Kenapa Buru-buru Sih? Tenang, Gak Hilang

"Tahu enggak nyawa taruhannya sekarang, preman datang," kata Teddy. "Kehidupan si Dedek hancur, jauh sama kakaknya sekarang," imbuhnya lagi.

Ia tak mau lagi berurusan dengan Sule. "Udah, mau ngapain lagi, saya enggak bakalan apa-apa. Udah serahin ke lawyer sekarang," tutup Teddy.

Baca Juga:
Sule Emosi Teddy Ungkit Warisan: Masak Anak Saya Mau Nyolong Harta?

Load More