Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Foto pemandangan yang menakjubkan di Pulau Padar baru saja diposting oleh selebgram Ernie Judojono atau akrab disapa Tante Ernie. Lewat akun Instagram pribadinya @himynameisernie, membuat netizen terpukau dengan keindahannya. 

Potret wanita yang kerap disebut sebagai tante pemersatu bangsa ini diambil di Pulau Padar. Netizen sontak menyoroti foto Tante Ernie di Pulau Padar. 

Selebgram Tante Ernie. [Instagram]

Tante Ernie menggunakan baju berwarna putih yang sedikit terbuka dibagian dada di momen tersebut. Kacamata hitam yang ia gunakan menambah modis penampilannya di hari itu.

Baca Juga:
Pose Seksi sambil Busung Dada, Dinar Candy dan Tante Ernie Bikin Duo?

Meskipun sudah berusia 44 tahun dan memiliki 3 orang anak, penampilam Tante Ernie tetap menjadi idola sejumlah kaum adam. Akun Instagramnya pun kini sudah memiliki 1,7 juta followers.

Tante Ernie di Pulau Padar (Instagram @himynameisernie)

Tante Ernie memuji kecantikan Pulau Padar pada postingannya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa keindahan tersebut tetap dapat dilihat tanpa perlu di-zoom. "Bagus banget yaa Pulau Padar. Gak perlu di zoom udah keliatan indahnyaaaaa," tulis Tante Ernie pada caption foto tersebut.

Namun pendapat yang berbeda justru dilontarkan oleh netizen. Mereka tetap melakukan zoom pada foto yang diunggah Tante Erni. "Harus di zoom ini. Sayang banget kalo nggak di-zoom," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Bikin Lupa Kedip! 3 Potret Seksi Tante Ernie Liburan di Atas Kapal

"Tetep pada nge-zoom tapi kak, termasuk aku," respons yang lain. 

"Zoom itu perlu tante agar kita bisa menikmati semua objek yang ada," komentar seorang netizen. 

Unggahan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 110 ribu akun hingga Selasa (15/12/2020). Ribuan komentar juga memenuhi unggahan ini. Bagaimana nih menurutmu?  [Hiromi Kyuna]

Load More