Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani ungkap dukungannya kepada TNI dan Polri. Postingan ini diduga kuat masih berhubungan dengan kisruh yang disebabkan oleh kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani sebut TNI dan Polri sedang berjihad mempertahankan keutuhan NKRI.

Nikita Mirzani sebut TNI dan Polri sedang berjihad. [capture Instagram]

"Jangan dibolak-balik. Yang sedang berjihad adalah TNI dan Polri. Menjaga negara kita dari ancaman perpecahan dan kehancuran yang ditimbulkan oleh para preman-preman berjubah agama yang justru menjatuhkan harkat dan kemuliaan agama Islam dengan akhlak buruk yang juah dari teladan Rasulullah.

Baca Juga:
Iis Dahlia Sindir Kasbon Nikita Mirzani: Giliran Utang Amnesia!

Yang mengancam keytuhan negara dengan sikap radikalisme dan intoleransinya, merasa benar sendiri, serta menghasut dan memfitnah umat untuk membangkang kepada pemerintahan yang sah," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan pengikut Habib Rizieq tegang setelah janda beranak tiga ini sindir soal kepulangan sang habib yang menyebabkan kemacetan di ruas jalan tol menuju bandara Soekarno Hatta.

Nikita Mirzani dan Habib Rizieq. (Matamata.com)

Bahkan, Nikita Mirzani diancam akan digeruduk ratusan laskar FPI oleh ustaz Maheer lantaran sebut habi tukang obat.

Baca Juga:
Bantah Ngutang di Warung, Nikita Mirzani: Lu Pikir Aja deh!

Habib Rizieq sendiri kini resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya atas tuduhan pelanggaran protokol kesehatan dan penghasutan sejak Minggu (13/12/2020).

Paling baru, 6 laskar FPI meninggal dunia usai bentrok dengan polisi di Tol Jakarta - Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/12/2020). Rekosntruksi peristiwa terbunuhnya 6 laskar FPI sendiri sudah dilangusngkan pada Senin dini hari lalu.

 

Baca Juga:
Diteror hingga Nyawa Anak Terancam, Nikita Mirzani: Itu Kan Resiko

Load More