Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Pasca putus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar dan putranya, El Barack, memutuskan untuk pindah dan tinggal di Bali. Hal itu pun diakui Jessica Iskandar masih akan berlanjut di tahun depan.

Sahabat Nia Ramadhani itu menyebut Bali bisa membuatnya lebih tenang dan damai.Juga bisa membuatnya lebih santai dari pekerjaan.

"Bali tuh tempat yang pas banget buatku hidup menikmati hari-hari, terus seneng sih di sini lebih tenang. Aku juga bisa ngebatasin kerja kalau di Jakarta workaholic kan," beber Jessica Iskandar dikutip dari YouTube SelebOncamNews, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:
Richard Kyle Ulang Tahun, Jessica Iskandar: Kamu Pria Baik

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

"Jadi nggak bebanin pikiran dan kesehatan," sambungnya.

Jika di Jakarta, Jessica Iskandar menyebut, ia akan sibuk bekerja. Ia pun berharap ke depannya ada pekerjaan yang bisa ia kerjakan meski di Bali, sehingga tak perlu ke Jakarta lagi.

"Mudah-mudahan aku mulai settle di Bali. Mudah-mudahan ada kerjaan yang mau sama aku ada program yang bisa syuting di Bali, hahaha," bebernya.

Baca Juga:
Pose Seksi di Bathtub, Pakaian Jessica Iskandar Curi Perhatian

Ia pun menceritakan kedatangannya ke Jakarta belum lama ini pun membuatnya kelelahan. Autoimun yang diidapnya membuat Jessica Iskandar tak bisa terlalu lelah bekerja.

"Kemarin aku habis dari Jakarta karena cuma 3 hari dua malem dan padet banget aku langsung diare, masuk angin terus minggu depannya ke Jakarta lagi seminggu terus padet juga yaudah aku diinfus," ujarnya.

"Karena takut ke rumah sakit ya udah ada dokter yang ke rumah diinfus di rumah di Bali. Doain ya sehat terus kalau sakit sebentar aja soalnya kalau ada autoimun imunnya lemah," sambungnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pernah Minta Sumbangan ke 4 Artis, Ayu Dewi: Pantes Kaya!

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Selain itu, selama menetap di Bali, Jessica Iskandar mengaku lebih dekat dengan anak. Ia biasa menghabiskan banyak waktu dengan putra sematawayangnya itu.

"Keseharian aku di Bali aku ya gini nungguin El Barack sepakbola, main, jadi nikmatin waktu sama anak, santai-santai, nikmatin alam ya sama anak sih kebanyakan," pungkasnya.

Load More