Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru pulang bulan madu dengan Eva Bellissima, Kiwil emosi langsung ditanya soal istri pertamanya, Rohimah telah menggugat cerai.

Kiwil belum dapat menceritakan secara gamblang soal gugatan dari sang istri. Hanya saja, Kiwil berjanji akan menyelesaikan kisruh rumah tangganya satu-persatu.

"To the point saja ya, gue akan kelar-kelarin satu-satu. Tapi tunggu dulu gue mau nyelesain semuanya satu-satu biar kelar aja deh," kata Kiwil dengan nada marah, saat ditemui di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga:
Diceraikan Istri Pertama, 3 Momen Bulan Madu Kiwil dan Eva Belisima

Kiwil bersama istri pertama, Rohimah. [Instagram]

"Secepatnya gue kelarin satu-satu," kata Kiwil melanjutkan.

Kiwil mengaku telah mendengar kabar ihwal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Rohimah. Dia bilang, tahu kabar tersebut dari pesan singkat WhatsApp dari sang istri pertama.

"Sudah dengar (digugat cerai), semuanya gue sudah dapat kabarnya, semua gue sudah tahu," kata Kiwil menjelaskan.

Baca Juga:
Awalnya Berat Ceraikan Kiwil, Istri Pertama Banyak Pertimbangan

Bahkan, Kiwil mengaku telah bicara melalui sambungan telepon untuk selesaikan masalah rumah tangganya dengan Rohimah.

"Sudah ngobrol sama dia," ucap Kiwil.

Lebih lanjut, kepada wartawan, Kiwil meminta waktu untuk menyelesaikan persoalan dalam hidupnya satu persatu. Setelah itu, dia berjanji akan berbicara kepada awak media. 

Baca Juga:
Mesra Dirangkul Kiwil, Eva Belisima: Cinta yang Membuat Perjalanan Berharga

Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

"Tapi minimal kasih kesempatan buat gue nyelesain masalah gue satu-satu. Gue nggak mau bikin rancu. Satu-satulah mesti gue kerjain itu," ujar Kiwil menutup.

Sebelumnya, netizent dibuat geger dengan unggahan terbaru istri pertama komedian Kiwil, Rohimah di Instagram pada Selasa (15/12/2020). Dia secara mengejutkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ada dua foto yang diunggah Rohimah. Pertama saat dia sedang duduk di ruang tunggu Pengadian Agama Jakarta Selatan. Lalu yang kedua, nomor antrean untuk ke meja informasi dan pengaduan.

Baca Juga:
Tetangga Benarkan dan Jadi Saksi Kiwil dan Venti Figianti Nikah Siri

Dari situ terungkap kalau Rohimah berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak pukul 9.17 WIB. Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rohimah.

Dia hanya mengucap bismillah. Kini terungkap sudah bahwa pernikahan Kiwil dan Rochimah yang sejak 1998 itu terancam kandas.

Sementara di sisi lain, Kiwil tampak sedang berbahagia dengan perempuan yang diduga istri barunya, Eva Bellissima.

Dalam uggahannya di Instagram, Eva Bellissima mengunggah sederet momen saat menikmati momen berdua di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Load More