Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Digugat cerai istri pertamanya, Rochimah, komedian Kiwil mengaku ikhlas.  Kepada awak media, Kiwil blak-blakan bahas hal tersebut.  "Sudah (ikhlas)," ujar Kiwil saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12/2020).

Kiwil menyebut kalau sudah tahu akan diceraikan Rochimah. Bahkan Kiwil sudah berbicara dengan istrinya itu. "Semuanya gue sudah dapat kabar gugatan itu, semua gue sudah tahu. Gue juga sudah ngobrol," sambungnya.

Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]

Namun begitu, Kiwil meminta agar diberi kesempatan buat menyelesaikan masalahnya lebih dulu dengan Rochimah. "Tapi minimal kasih kesempatan buat gue nyelesain," tutur Kiwil.

Baca Juga:
Kiwil Marah-marah Ditanya Gugatan Cerai Istri Pertama, Kenapa?

Sayangnya, dia menolak ditanya-tanya lebih lanjut setelah itu. Dengan mengajak istri mudanya, Eva Bellissima menerobos kerumunan wartawan, dia memilih menyudahi sesi wawancara.  

"Semuanya akan gua selesaikan. Mulai dari Eva dan Rohimah. Urusan yang ece-ece juga mau gua kelarin," kata Kiwil mengakhiri pernyataannya.

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Rochimah memutuskan buat gugat cerai pada Selasa (15/12/2020). Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rochimah mengaku tidak tahan terus-terusan dimadu oleh Kiwil dalam pernyataannya. 

Baca Juga:
Mesra Dirangkul Kiwil, Eva Belisima: Cinta yang Membuat Perjalanan Berharga

Namun di waktu yang sama, Kiwil malah asyik menikmati bulan madu bareng Eva Bellissima di Lombok. Mereka memang baru saja menikah pada 8 November 2020.

Load More