Aktris Tara Basro. [Instagram]

Matamata.com - Tara Basro akhir-akhir ini sering dibicarakan netizen. Hal ini dikarenakan pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu sering menyuarakan body positivity.

Sebagai manusia biasa, Tara pernah merasa minder dengan bentuk tubuhnya. Terutama setiap kali ingin beli baju renang.

Tara Basro (Instagram.com/tarabasro)

Curahan hatinya itu ia ungkapkan lewat postingan Instagramnya. Istri Daniel Adnan itu mengunggah foto seksi dengan memakai baju renang.

Baca Juga:
Bosan Terus Diserbu Pertanyaan Kapan Hamil, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak

"Mau cerita sesuatu, kemarin ketika nyari baju renang setelah melihat dari satu akun ke akun lainnya gue sempet merasa minder," tulis Tara.

Hal ini dikarenakan bentuk tubuhnya sering tak cocok dengan baju renang yang banyak dijual dipasaran. "karena apa yang ada di akun swimwear bentukannya rata2 berbeda dengan gue. Selalu mikir.. duh muat gak ya," ungkap Tara.

Tara Basro. (Instagram/@tarabasro)

Wanita 30 tahun itu merasa senang karena bisa menemukan toko baju renang yang menyediakan banyak pilihan. Postingannya itu bertujuan untuk menyemangati para wanita di luar sana dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda agar tak minder.

Baca Juga:
Intip Foto Paha Tara Basro Penuh Selulit

"ini bukan post endorsannn, cuma pengen sharing karena merasa segitu pentingnya representasi berbagai macam bentuk tubuh perempuan di media sosial. Semangaaat semuaaa, jangan lupa senyum hari ini!" lanjutnya.

Tara Basro beberapa waktu lalu terlihat lebih berisi saat hadir di acara penghargaan film. Netizen bahkan mengira Tara tengah hamil. Tapi wanita berkulit eksotis itu menegaskan jika dirinya belum hamil.

Baca Juga:
Selalu Percaya Diri, 4 Foto Ini Buktikan Tara Basro Cantik Apa Adanya

Load More