Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kiwil dan Eva Bellissima semakin berani menunjukan kemesraan mereka di depan publik. Padahal baru saja, istri tua Kiwil, Rohimah menggugat cerai dirinya.

Eva sendiri terlihat lebih percaya diri. Ia bahkan mengunggah momen pernikahannya dengan Kiwil di channel YouTube-nya.

Eva Bellissima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Saat berada di bandara usai pulang dari honeymoon, Eva Bellissima tampak centil sembari menjawab cibiran netizen. Ia juga mengungkapkan alasan dirinya cinta mati dengan pria 48 tahun itu.

Baca Juga:
Mesra Dirangkul Kiwil, Eva Belisima: Cinta yang Membuat Perjalanan Berharga

"Tau enggak, banyak netizen yang tanya ‘kenapa sih kak Eva, kamu kan masih muda, kamu kan cantik, kamu kan sukses, kenapa mau sama Kiwil?’ Aku bilang, cowok ganteng dan cowok apa aja itu, dikalahin sama cowok lucu," ucap Eva lewat Instagram Story-nya.

Tak cuma itu, menurut wanita asal Kalimantan tersebut Kiwil punya kelebihan yang membuatnya merasa nyaman. Hal itulah yang bikin Eva klepek-klepek dengan pesona Kiwil.

Eva Bellissima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

"Jadi, terkadang yang lucu itu yang memberi rasa nyaman, dan nyaman itu terkadang lebih dari cinta," imbuhnya sambil memeluk Kiwil.

Baca Juga:
Diduga Digugat Cerai Rohimah, Kiwil malah Asyik Liburan Bareng Eva Belisima

Eva Bellissima sering dihujat netizen setelah jadi istri muda Kiwil. Ia dituduh sebagai perebut suami orang.

Sementara itu Rohimah yang dinikahi Kiwil lebih dari 20 tahun memilih menyerah selalu di madu. Ia melayangkan gugatan cerai pada Selasa (15/12/20) pagi saat suaminya itu tengah bulan madu dengan istri muda.

Baca Juga:
5 Potret Eva Belisima, Pengusaha yang Disebut Istri Baru Kiwil

Load More