Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari tampaknya kali ini benar-benar dibuat kaget. Bukan soal pernikahan mantan suaminya dengan Eva Belisima, namun keputusan Rochimah menggugat cerai Kiwil.

Ini karena baginya, pernikahan Kiwil dengan siapapun itu sudah biasa. Namun dia tak menyangka kalau istri pertama Kiwil akhirnya menggugat cerai.

Meggy yang kini sudah punya rumah tangga sendiri pun memberikan pesan untuk sang mantan. Ini agar Kiwil sadar untuk tidak lagi-lagi menyakiti istri pertamanya.

Baca Juga:
Kiwil Digugat Cerai Rochimah, Meggy Wulandari Pamer Pakai Baju Pengantin

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

"Pesan aku adalah jangan berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu," ucapnya seperti dilansir dari tayangan YouTube Warta Hot.

Bukan tanpa alasan, Meggy memberikan nasihat itu karena menganggap Rochimah lah yang sudah menemani perjuangan Kiwil dari nol hingga sekarang.

"Uang tidak bisa membayar kebahagiaan dengan apa pun," tambahnya.

Baca Juga:
Belum Menikah, Meggy Wulandari Sering Cekcok dengan Suami

Ibu tiga anak ini pun jadi menyinggung soal ilmu agama yang dimiliki Kiwil sebenaranya. Serta meminta sang mantan agar bisa menjadi suami dan ayah yang baik.

Meggy Wulandari. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mas Kiwil, jadilah suami yang baik untuk Mbak Rohimah. Jadilah imam yang baik. Apa yang kau dapat ilmumu dengan agamamu, kau implementasikan lah ke dalam kehidupanmu. Jangan kau lalai sebagai suami untuk Mbak Rohimah dan juga untuk semua anak-anakmu karena pertanggungjawabannya sampai jannah-nya Allah," katanya lagi.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari akhirnya bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga:
Kabar Pernikahan Dikomentari Meggy Wulandari, Kiwil: Dia Itu Haters!

Load More