Yohanes Endra | MataMata.com
Sahrul Gunawan dan Bertrand Antolin. (Instagram/@sahrulgunawanofficial/@bertrand1407)

Matamata.com - Sahrul Gunawan terbaring lemah di rumah sakit dan banjir simpati dari rekan-rekan artis. Mulai dari Rossa, Chintami Atmanagara, hingga Bertrand Antolin ramai-ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan Sahrul Gunawan.

Sayangnya, doa atau ucapan yang dipanjatkan Betrand Antolin dalam kolom komentar Instagram @sahrulgunawanofficial malah menjadi sorotan. "Get well soon pak wakil walikota," tulis Bertrand Antolin (17/12/2020).

Para netizen langsung memprotes ucapan Bertrand Antolin untuk Sahrul Gunawan tersebut. Mereka mengatakan bahwa Sahrul Gunawan bukan wakil walikota, tapi wakil bupati.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Pakai Alat Bantu Pernapasan

"Bukan walikota bang, tapi Wakil Bupati Kabupaten Bandung," komentar netizen. "Wakil bupati, pak," timpal yang lain.

Sahrul Gunawan sakit. (Instagram/@sahrulgunawanofficial)

Tak tinggal diam, Betrand Antolin langsung meminta maaf atas kesalahan ucapannya. Betrand Antolin bahkan meminta maaf ke beberapa netizen yang menegurnya. "Maap salah," ujarnya.

Diketahui, Sahrul Gunawan baru saja memperlihatkan foto dirinya yang memakai selang oksigen di hidungnya. Melalui Instagram, Sahrul Gunawan menyampaikan kondisi terkininya.

Baca Juga:
Unggul Quick Count, Sahrul Gunawan Diingatkan soal Khilaf Jadi Pejabat

"Sudah bisa selfie saat dirawat di RS itu katanya tanda-tanda sebentar lagi pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mohon doanya ya InsyaAllah. Sehat sehat terus ah semuanya, selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi, " tulis Sahrul Gunawan, Kamis (17/12/2020).

Berdasarkan keterangan dari Dede Yusuf, Sahrul Gunawan disebut kelelahan. Sebab dirinya yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bandung sibuk kampanye.

"Kecapean kampanye kemarin, ditambah puasa juga. Sekarang saatnya kembalikan imun, makan yang banyak," kata Dede Yusuf.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Unggul di Hasil Pilkada Sementara: Jangan Lupa Amanah!

"Nanti kita tunggu diskusinya tentang pembangunan Kab. Bandung. Bedaskeun," imbuhnya.

Load More