Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Menanti kehadiran anak pertamanya selama 9 tahun, Shandy Aulia begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu sekarang. Sang putri, Claire Herbowo tumbuh dengan ceria dan sehat.

Meski begitu, ia sering sekali dihujat oleh netizen. Tak lain dikarenakan cara Shandy mengasuh anaknya. Claire yang masih bayi bahkan tak jarang jadi sasaran bully.

Shandy Aulia saat membilas rambut putrinya (Instagram.com/shandyaulia)

Baru-baru ini, wanita 33 tahun itu mengunggah video saat membilas rambut putrinya di sebuah salon. Ekspresi Claire begitu menggemaskan karena sangat menikmati rambutnya diguyur air.

Baca Juga:
Ditegur Ajak Bayinya Menyelam, Shandy Aulia: Binatang Aja Bisa Jaga Sikap

“I hope your day is as nice as my hair (aku harap hari-harimu selalu baik seperti rambutku),” kata Shandy Aulia dalam keterangan.

Sayangnya masih saja ada netizen yang tega menuliskan komentar jahat di video tersebut. Seorang netizen menuduh Shandy adalah penyebab Claire sering dibully.

Shandy Aulia tanggapi putrinya sering dihujat (Instagram.com/lamberumpi_official)

“Kalau ada anak sekecil ini (bayi) sampai tega dibully, percayalah 100 persen ini pasti kesalahan orang tuanya. Kasihan bayinya,” ucap seorang netizen. “Dan percayalah anda 100 persen sakit jiwa. Kasihan kamu. Segitunya sampai terus buat akun fake,” balas Shandy tak kalah menohok.

Baca Juga:
Dituding Paksa Bayinya Berenang, Shandy Aulia Beri Balasan Menohok

Sering dihujat, istri David Herbowo itu mengaku tak sakit hati. Dikarenakan ia hanya fokus pada putrinya.

“Honestly enggak sakit hati, karena saya dan suami very fullfil dengan Claire, bayi kami sehat, cerdas dan bahagia. Kami terlalu fokus pada merawat dan mendidik anak kami. Kami sungguh bersyukur dalam banyak hal,” kata Shandy Aulia dalam Instagram Story.

Baca Juga:
Putrinya Sering Dicibir, Tanggapan Shandy Aulia Bijak Banget

Load More