Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya bentuk tubuh langsing dan tinggi semampai. Ia kerap memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

Selama berada di Bali, wanita yang akrab disapa Jedar itu kerap nongkrong di pinggir pantai. Tak jarang ia memakai bikini yang membuat tubuhnya semakin seksi.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh Jedar. Ia tampak memakai bikini dibalut dengan cardigan. Tak lupa ia memakai topi hitam dalam video boomerang tersebut. Jedar juga terlihat berpose melet.

Baca Juga:
Gagal Nikah dan Sakit-sakitan, Ini Keinginan Terbesar Jessica Iskandar 2021

Video itu langsung bikin netizen salfok. Banyak yang memuji penampilan ibu satu anak itu.

"Seksi banget kak," puji netizen. "Ibu2 satu anak body goals banget. Cantik kak Jedar. Jangan sedih2 terus yaa," tulis netizen.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Tapi banyak pula yang menyayangkan penampilan Jedar yang dari hari ke hari semakin terbuka. Ia bahkan diingatkan tentang aurat yang terlalu diumbar.

Baca Juga:
Pose Seksi di Bathtub, Pakaian Jessica Iskandar Curi Perhatian

"Wuuww aurat nya," tulis netizen. "Tak Berfaedah Buat seperti itu," timpal yang lain. "Aurat Kak..Masya Allah," sahut netizen. "Makin hari makin kebuka ya bun pakaiannya," cibir yang lain.

Beberapa waktu lalu, mantan tunangan Richard Kyle itu juga ditegur netizen. Tak lain karena Jedar berani foto ngangkang. Ia langsung diingatkan agar berpose lebih sopan.

Baca Juga:
Modis Pakai Gaun Transparan, Pose Seksi Jessica Iskandar Digunjing

Load More