Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dikaitkan dengan Gisellla Anastasia atau Gisel, pengacara kondang Hotman Paris mengaku masih bingung.  Baru-baru ini lewat video di Instagram, Hotman Paris mengabadikan momen saat dicecar awak media tentang kasus video syur mirip Gisella Anastasia

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel!," tulis Hotman Paris dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis (17/12/2020).

Padahal laki-laki kelahiran 20 Oktober 1959 ini bilang dia bukan pemeran laki-laki dalam video syur 19 detik yang bermesraan dengan perempuan cantik.

Baca Juga:
Hotman Paris Ngamuk, Antre Berjam-jam Nunggu Stempel Swab Test

Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

"Gue nggak kebagian enaknya, tapi gue yang dikejar! Dasar wartawan!," imbuhnya.

Sontak, netizen protes dengan unggahan Hotman Paris itu. Sebab, dia sendiri yang membocorkan curhatan Gisella Anastasia sejak awal. 

"Kalau nggak mau dikejar wartawan jangan mancing makanya om," komentar akun @idahrohaidahromanto.

Baca Juga:
Dikerumuni Wartawan Dicecar Kasus Gisel, Hotman Paris Semprot Disinfektan

"Kan kamu yang mulai ngomong, wajar dikejar, kalau nggak mau dikejar gampang sih jangan pernah ngomong curhatan orang ke umum bang," sahut akun @webby_erien.

"Harus dapat bagian enaknya dulu ya bang baru bang Hot komen," timpal akun @subagya.ferry.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Sebelumnya Hotman Paris mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia mengaku belum lama ini mendengar curhatan Gisella Anastasia. Gisel bercerita kepada Hotman bahwa ponselnya hilang pada tiga tahun lalu. Data yang sudah dihapus, kemudian muncul lagi. Tak jelas apa data yang dimaksud. Namun netizen sudah ramai menduga-duga tentang video. 

Gisel sendiri sudah diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran video syur tersebut. Dia dimintai keterangan sebagai saksi lantaran namanya disebut oleh dua tersangka penyebar video.

Load More