Yohanes Endra | MataMata.com
Tania Ayu [Instagram]

Matamata.com - Tania Ayu mendadak jadi perbincangan. ia diduga menjadi artis inisial TA yang terlibat protitusi online dan diamankan Polda Jawa Barat Kamis (17/12/2020) sore. Namun, manajer Tania Ayu, George mengaku bingung mendengar kabar tersebut.

"Antara percaya tidak percaya, karena tahunya (kegiatan) mereka biasa aja dan liburan. Aku tahunya (kabar artis) dari Instagram mereka," ucap George kepada MataMata.com, Kamis (17/12/2020).

Setahu George, Tania Ayu adalah pribadi yang baik dalam menjalankan pekerjaannya. Namun secara mendalam, ia tak mengenal sosok bertubuh mungil itu.

Baca Juga:
Manajer Syok Tania Ayu Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi di Bandung

"Kalau aku pribadi ngenal dia baik, sejauh ini kalau ada kerjaan mengenal dia baik, biasanya yang dekat tuh asisten aku satu lagi," tutur George.

Tania Ayu [Instagram]

Hingga kini pihak manejer Tania Ayu masih mencari tahu perihal kabar tak enak tersebut. Yang jelas, sore tadi, Tania Ayu diyakini masih ada di apartemennya di Jakarta.

"Bibinya sih bilang ketemu dia di apartemennya di Jakarta jam 3 sore," jelas George.

Baca Juga:
Artis TA Ditangkap Bareng Lelaki Hidung Belang di Hotel

Tania Ayu dikenal sebagai artis dan selebgram seksi. Tania Ayu juga baru saja debut film lewat film berjudul Di Bawah Umur.

Polisi menangkap artis berinisial TA di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat bersama lelaki hidung belang, Kamis (17/12/2020) sore.

Selain  TA, polisi juga mengamankan sopir pribadi TA dan tiga orang yang diduga muncikari.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Prostitusi Online, Artis TA Diringkus Polisi

"Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung, dimana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, Kamis (17/12/2020). (Ferry Noviandi)

Load More