Adipati Dolken dan Canti Tachril mau nikah (Instagram.com/adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken menikah dengan Canti Tachril, hari ini, Jumat (18/12/2020) di Bangka Belitung. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta keluarga. Keputusan ini lantaran acara itu dilaksanakan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan menggelar acara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat," demikian keterangan dari manajer Adipati Dolken, Astrid Saerong.

Lewat pernyataan tersebut, ia mewakili Adipati Dolken minta maaf karena tidak bisa mengundang banyak pihak dalam pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Adipati Dolken dan Canti Tachril Siap Menikah di Bangka Belitung

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Manajemen Adipati Dolken)

"Momen ini momen penting dan bersejarah untuk Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman teman untuk keluarga baru kami," ujar Astrid Saerong.

Sebelum menikah, Adipati Dolken dan Canti Tachril menggelar acara siraman dan pengajian pada 13 Desember 2020. Lokasi acara itu diduga bertempat di lokasi pernikahan pasangan ini di Bangka Belitung.

"Selamat datang di acara pengajian, siraman dan midodareni Canti dan Adipati," demikian bunyi keterangan foto tersebut dikutip dari akun @lambe_turah.

Baca Juga:
Adipati Dolken dan Canti Tachril Gelar Siraman dan Midodareni Hari Ini

Pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril dikabarkan merajut kasih sejak terlibat di film Teman Tapi Menikah 2. Mereka disebut kepincut cinta lokasi.

Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Manajemen Adipati Dolken)

Seiring dengan berhembusnya kabar ini, Adipati Dolken tak ragu memamerkan sosok Canti di postingan Instagramnya.

Dodot, panggilan akrab Adipati Dolken juga sempat mengaku tak sabar ingin menikah sejak ia bermain dalam film Teman Tapi Menikah.

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah 18 Desember 2020

Load More