Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Kabar Aura Kasih menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral setelah dua tahun berumah tangga dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Perkara tersebut didaftarkan secara online per tanggal 17 Desember 2020.

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima berkas perkara yang diajukan Shahiyani Febri Wiraatmadja sebagai penggugat melawan Eryck Amaral," tutur Taslimah di kantornya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Aura Kasih berpose dengan sang suami. (Instagram/@aurakasih)

"Nama tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 17 Desember 2020 melalui e-court. Artinya elektronik court, lewat online, dengan nomor perkara 4322/Pdt.g/2020/pa.js," lanjutnya.

Baca Juga:
Aura Kasih Diisukan Gugat Cerai Suami, Postingan Robby Purba Bikin Curiga

Pendaftaran perceraian Aura Kasih ke sang suami itu disebut melalui online dan lewat kuasa hukum. Selain ajukan gugatan cerai, Aura Kasih dalam gugatannya juga menuntut hak asuh anak.

"Ini terdaftar melalui kuasa hukum. Selain cerai dia juga mengajukan gugatan permintaan hak asuh anak agar berada pada penggugat," bebernya.

Kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral ini sebenarnya sudah berembus sejak Desember 2019. Kala itu, sang penyanyi disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Innalillahi, Aura Kasih Berduka Ditinggal Sahabat Terdekatnya

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sang manajer, dan mengaku Aura Kasih dan suami masih tinggal serumah.

Kabar cerai beredar lantaran Eryck Amaral lama tak pernah terlihat bersama Aura Kasih. Terakhir, Aura Kasih menjelaskan sang suami sedang ada pekerjaan di Hong Kong.

Aura Kasih mendaftarkan pernikahan pada 21 Desember 2018. Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada Rabu, 26 Desember 2018 di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Anti Pamer Barang Mewah, 3 Gaya Bersepeda Aura Kasih Pakai Sandal Jepit

Load More